Lowongan Kerja Finance Staff Depo Bontang PT. KHARISMA POTENSIA INDONESIA Terbaru di Bontang

Info Loker Lowongan Kerja Finance Staff Depo Bontang
Tanggal 26 Juli 2018
Perusahaan PT. KHARISMA POTENSIA INDONESIA
Kota Bontang
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Finance Staff Depo Bontang Bontang April 2024 di PT. KHARISMA POTENSIA INDONESIA. Salam Sukses untuk kawan-kawan yang sedang berburu pekerjaan. Semoga tidak path arang untuk mencari pekerjaan yang pas dengan keinginan Anda. Memang kadang mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah sulit di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Finance Staff Depo Bontang Bontang April 2024 di PT. KHARISMA POTENSIA INDONESIA. Berikut ini info lebih detail mengenai Lowongan Kerja Finance Staff Depo Bontang Bontang April 2024 PT. KHARISMA POTENSIA INDONESIA.

Lowongan Kerja Finance Staff Depo Bontang Bontang April 2024 PT. KHARISMA POTENSIA INDONESIA

Berikut ini adalah ketentuan yang harus Anda penuhi untuk mengisi Lowongan Kerja Finance Staff Depo Bontang Bontang April 2024 PT. KHARISMA POTENSIA INDONESIA yang dibuka pada bulan April 2024 ini:

Wanita, usia 30 Tahun. Pengalaman finance min 1 tahun. Bersedia mobile dalam melakukan penagihan..

Hanya kandidat yang memenuhi ketentuan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tes lanjutan. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi calon karyawan Lowongan Kerja Finance Staff Depo Bontang Bontang April 2024 PT. KHARISMA POTENSIA INDONESIA di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum tidak berlaku.

Demikian informasi Lowongan Kerja Finance Staff Depo Bontang Bontang April 2024 PT. KHARISMA POTENSIA INDONESIA yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak cocok dengan kualifikasi Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan thank you sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui social media. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika Anda tertarik melamar Lowongan Kerja Finance Staff Depo Bontang Bontang April 2024 PT. KHARISMA POTENSIA INDONESIA, segera siapkan berkas dan dokumen yang dibutuhkan untuk mendaftar Lowongan Kerja Finance Staff Depo Bontang Bontang April 2024 PT. KHARISMA POTENSIA INDONESIA tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Field Audit

  PT BFI Finance Indonesia Tbk -   Bontang | Dibuka : 20 Maret 2024

*Melakukan pemeriksaan di lapangan terhadap kebenaran data konsumen berdasarkan hasil survey dan kontrak past due serta melakukan pemeriksaan di lapangan…


  Lowongan Kerja Field Collection Area Bontang

  PT Home Credit Indonesia -   Bontang | Dibuka : 19 Maret 2024

Diutamakan memiliki Pengalaman minimal 2 tahun di posisi Fieldcollection dan Freshgraduate Dipersilahkan untuk melamar.



  Lowongan Kerja KOLEKTOR LAPANGA AREA BONTANG

  PT Home Credit Indonesia -   Bontang | Dibuka : 8 Maret 2024

Diutamakan memiliki Pengalaman minimal 2 tahun di posisi Fieldcollection dan Freshgraduate Dipersilahkan untuk melamar. Job Types: Full-time, Fresh graduate.


  Lowongan Kerja Admin Gudang

  PT Magada Tirta Amerta -   Bontang | Dibuka : 1 Maret 2024

Menerima seluruh barang dari CWH/Supplier dengan penanganan yang tepat dan proses administrasi yang lengkap. Pengalaman Min. 1 Tahun sebagai Staff Gudang.


  Lowongan Kerja Sales Task Force Key Retail Outlet Indosat (Bontang)

  PT Media Telekomunikasi Mandiri -   Bontang | Dibuka : 4 Maret 2024

Pengalaman 1-2 tahun sebagai sales dengan kinerja baik. Memiliki kemampuan negosiasi dan komunikasi yang baik. Biasa bekerja target dan tekanan.