Lowongan Kerja Kepala Rep Office Pontianak PT Saba Indomedika Terbaru di Pontianak

Info Loker Lowongan Kerja Kepala Rep Office Pontianak
Tanggal 7 April 2017
Perusahaan PT Saba Indomedika
Kota Pontianak
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Kepala Rep Office Pontianak Pontianak April 2024 di PT Saba Indomedika. Salam Sukses bagi agan yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak berhenti untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan kualifikasi Anda. Memang seringkali mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah tidak gampang di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Kepala Rep Office Pontianak Pontianak April 2024 di PT Saba Indomedika. Berikut ini info lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja Kepala Rep Office Pontianak Pontianak April 2024 PT Saba Indomedika.

Lowongan Kerja Kepala Rep Office Pontianak Pontianak April 2024 PT Saba Indomedika

Berikut ini adalah kualifikasi yang harus Anda penuhi untuk memenuhi Lowongan Kerja Kepala Rep Office Pontianak Pontianak April 2024 PT Saba Indomedika yang dibuka pada 7 April 2017 ini:

Menjalankan tugas-tugas terkait lainnya dalam mencapai target cabang Usia maksimal 35 tahun. Pengalaman minimal 5 tahun sebagai kepala cabang dan mempunyai pengalaman dibidang sales. Pendidikan minimal S1/S2 semua jurusan. Berkoordinasi dengan pusat dan cabang lain untuk menentukan wilayah penjualan dan koordinasi target penjualan..

Hanya pendaftar yang memenuhi syarat di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tes selanjutnya. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi calon karyawan Lowongan Kerja Kepala Rep Office Pontianak Pontianak April 2024 PT Saba Indomedika di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum lowongan expired.

Demikian info Lowongan Kerja Kepala Rep Office Pontianak Pontianak April 2024 PT Saba Indomedika yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak cocok dengan pendidikan Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan kam sia sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui facebook. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika sahabat tertarik mengisi Lowongan Kerja Kepala Rep Office Pontianak Pontianak April 2024 PT Saba Indomedika, segera siapkan berkas dan dokumen yang diminta untuk mengisi Lowongan Kerja Kepala Rep Office Pontianak Pontianak April 2024 PT Saba Indomedika tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja District Manager (Agronomis), Kalimantan Barat

  PT Kristalindo Karunia Internasional -   Pontianak | Dibuka : 26 Maret 2024

Memiliki pengalaman min 2 tahun di bidang pestisida dan pertanian. Menjaga hubungan baik antara perusahaan dengan customer.


  Lowongan Kerja SPG/SPB EXECUTIVE & COLORBOX PONTIANAK

  PT Delamibrands Kharisma Busana -   Pontianak | Dibuka : 25 Maret 2024

Mencapai target penjualan individu dan toko. Melakukan transaksi pembelian pelanggan (kasir) dan bertanggung jawab terhadap seluruh transaksi yang dilakukannya…



  Lowongan Kerja DRIVER

  PT. SWAKARYA INSAN MANDIRI CONTACT CENTER -   Pontianak | Dibuka : 25 Maret 2024

*KUALIFIKASI:* * Usia maks. 35th * Pendidikan min. SMA/SMK * Memiliki pengalaman sebagai Driver min. 2th * Memiliki SIM A atau B Aktif Job Type: Full…


  Lowongan Kerja (Part-Time) Programming Teacher For Kids And Teens

  Timedoor -   Pontianak | Dibuka : 25 Maret 2024

Timedoor Academy is looking for part-time programming teachers to teach students of age 8 to 18 years old in Jln. Fluent in English is preferrable.


  Lowongan Kerja OFFICE BOY (PONTIANAK)

  Novell Pharmaceutical Laboratories -   Pontianak | Dibuka : 15 Maret 2024

Mengontrol dan mematikan AC (Air Conditioning), listrik dan komputer yang tidak dipakai atau setelah selesai jam kerja.