Lowongan Kerja Sales Marketing Staff Di Medan PT Aneka Infokom Tekindo Terbaru di Medan

Info Loker Lowongan Kerja Sales Marketing Staff Di Medan
Tanggal 24 Juni 2017
Perusahaan PT Aneka Infokom Tekindo
Kota Medan
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Sales Marketing Staff Di Medan Medan April 2024 di PT Aneka Infokom Tekindo. Salam Sukses buat kawan-kawan yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak berhenti untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan minat Anda. Memang kadangkala mencari pekerjaan yang cocok sangatlah tidak mudah di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Sales Marketing Staff Di Medan Medan April 2024 di PT Aneka Infokom Tekindo. Berikut ini informasi lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja Sales Marketing Staff Di Medan Medan April 2024 PT Aneka Infokom Tekindo.

Lowongan Kerja Sales Marketing Staff Di Medan Medan April 2024 PT Aneka Infokom Tekindo

Berikut ini adalah deskripsi kerja yang harus Anda penuhi untuk mengisi Lowongan Kerja Sales Marketing Staff Di Medan Medan April 2024 PT Aneka Infokom Tekindo yang dibuka pada 24 Juni 2017 ini:

Membuat laporan progress pekerjaan secara berkala Usia maksimal 30 tahun. Pengalaman sebagai Sales/Sales Executive untuk Produk Printer dan Komputer sekurangnya 2 dua tahun. Pendidikan sekurangnya lulusan D3. Mampu bekerja dengan Target Oriented..

Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tes lanjutan. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Sales Marketing Staff Di Medan Medan April 2024 PT Aneka Infokom Tekindo di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum batas pendaftaran.

Demikian kabar Lowongan Kerja Sales Marketing Staff Di Medan Medan April 2024 PT Aneka Infokom Tekindo yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan ijazah Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan thank you sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui social media. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika sahabat berminat melamar Lowongan Kerja Sales Marketing Staff Di Medan Medan April 2024 PT Aneka Infokom Tekindo, segera siapkan berkas dan dokumen yang dibutuhkan untuk mengisi Lowongan Kerja Sales Marketing Staff Di Medan Medan April 2024 PT Aneka Infokom Tekindo tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Sales & Marketing Representative (Medan)

  PT. VIC INDONESIA -   Medan | Dibuka : 29 Maret 2024

*Independently *manage operations, providing guidance and support to prospective students. Implement strategic approaches to meet and exceed individual sales…


  Lowongan Kerja HR Industrial Relation

  Talent'd by WorldRef -   Medan | Dibuka : 28 Maret 2024

This role will be responsible and focused in the end to end of IR and ER process and scope. Evaluate regulation and its compliance status related to Industrial…



  Lowongan Kerja Utility Manager

  Talent'd by WorldRef -   Medan | Dibuka : 28 Maret 2024

To lead the project of the BOOM packages and act as the single point contact for Company for the vendors of the BOOM packages in relation to Current Project.


  Lowongan Kerja HR People Experience Lead

  Talent'd by WorldRef -   Medan | Dibuka : 28 Maret 2024

Provide guidance on internal equity data on promotions and off-cycle salary increases. Interface with many roles and support areas including People Experience &…


  Lowongan Kerja Area Manager Koperasi Simpan Pinjam

  Duta Motor -   Medan | Dibuka : 28 Maret 2024

Memiliki leadership yang baik dan mampu melakukan coaching. Bertanggung jawab terhadap seluruh kantor di wilayah Sumatera Utara.