Lowongan Kerja Staff Purchasing PK Mulyo Terbaru di Boyolali

Info Loker Lowongan Kerja Staff Purchasing
Tanggal 21 Mei 2018
Perusahaan PK Mulyo
Kota Boyolali
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Staff Purchasing Boyolali April 2024 di PK Mulyo. Selamat Siang bagi sahabat yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak menyerah untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan minat Anda. Memang terkadang mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah tidak gampang di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Staff Purchasing Boyolali April 2024 di PK Mulyo. Berikut ini informasi lebih detail mengenai Lowongan Kerja Staff Purchasing Boyolali April 2024 PK Mulyo.

Lowongan Kerja Staff Purchasing Boyolali April 2024 PK Mulyo

Berikut ini adalah ketentuan yang harus Anda penuhi untuk mengisi Lowongan Kerja Staff Purchasing Boyolali April 2024 PK Mulyo yang dibuka pada 21 Mei 2018 ini:

Memantau dengan aktif progress kerja dan progress pengiriman barang dari supplier. Pengalaman di bidang Purchasing min. 1 tahun. Melakukan negosiasi harga dengan supplier untuk mendapatkan harga optimal. Membuat purchase order PO sesuai kalkulasi kebutuhan dan referensi stock logistik..

Hanya kandidat yang memenuhi ketentuan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan interview. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi peserta Lowongan Kerja Staff Purchasing Boyolali April 2024 PK Mulyo di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum lowongan ditutup.

Demikian informasi Lowongan Kerja Staff Purchasing Boyolali April 2024 PK Mulyo yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak pas dengan ijazah Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan thank you sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui social media. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika kamu tertarik melamar Lowongan Kerja Staff Purchasing Boyolali April 2024 PK Mulyo, segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang dipersyaratkan untuk mendaftar Lowongan Kerja Staff Purchasing Boyolali April 2024 PK Mulyo tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Tally & Admin Depo

  Indofood CBP -   Boyolali | Dibuka : 28 Maret 2024

Bersedia bekerja dengan system Shift. Cekatan, komunikatif, Pekerja keras. Membuat Loading Permit, surat jalan dan data timbangan yang akurat.


  Lowongan Kerja ACCT. PENJUALAN

  PT. ARTA MILI AGUNG (AICE Salatiga) -   Salatiga | Dibuka : 28 Maret 2024

Perempuan, maks. usia 30 tahun. Pengalaman kerja dibidang yang sama min . Flexible dengan waktu dan bersedia bekerja di dalam maupun di luar ruangan.



  Lowongan Kerja Service Consultant - Cashier Frontliner (Solo)

  Euromedica Group -   Surakarta | Dibuka : 28 Maret 2024

Usia maksimal 27 tahun dengan penampilan menarik. Mengelola klien walk-in, tamu yang berkepentingan.menyapa pengunjung dengan welcoming manner.


  Lowongan Kerja PELAKSANA GUDANG - SOLO

  PT. SOLO GREN FOODINDO - AICE SOLO -   Surakarta | Dibuka : 27 Maret 2024

Kuat dengan suhu dingin (sehat dibuktikan dengan surat dokter). Laki-laki, Maks Umur 30 Th. Punya SIM A dan bisa menyetir menjadi nilai tambah.


  Lowongan Kerja Field Collection / Penagihan FIF Boyolali

  PT. Swakarya Insan Mandiri Semarang -   Boyolali | Dibuka : 27 Maret 2024

Bersedia bekerja di lapangan dan siap kerja berdasarkan target. Usia max 32 Tahun.