Lowongan Kerja Auditor KSP Nasari Terbaru di Halmahera

Info Loker Lowongan Kerja Auditor
Tanggal 20 Januari 2017
Perusahaan KSP Nasari
Kota Halmahera
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Auditor Halmahera April 2024 di KSP Nasari. Selamat Pagi bagi kawan-kawan yang sedang berburu pekerjaan. Semoga tidak nyerah untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan kualifikasi Anda. Memang kadang mencari pekerjaan yang cocok sangatlah sulit di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Auditor Halmahera April 2024 di KSP Nasari. Berikut ini informasi lebih rinci mengenai Lowongan Kerja Auditor Halmahera April 2024 KSP Nasari.

Lowongan Kerja Auditor Halmahera April 2024 KSP Nasari

Berikut ini adalah kriteria yang harus Anda penuhi untuk mendaftar Lowongan Kerja Auditor Halmahera April 2024 KSP Nasari yang dibuka pada 20 Januari 2017 ini:

Usia maksimal 35 tahun. Diutamakan memiliki pengalaman kerja di Audit minimal 1 tahun. Memberikan masukan - masukan jika ditemukan penyimpangan - Pendidikan minimal D3 Akuntansi. Melakukan pengawasan dalam berjalannya proses operasional kantor cabang..

Hanya calon karyawan yang memenuhi ketentuan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tahapan tes. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi peserta Lowongan Kerja Auditor Halmahera April 2024 KSP Nasari di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum batas pendaftaran.

Demikian informasi Lowongan Kerja Auditor Halmahera April 2024 KSP Nasari yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak cocok dengan impian Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan kam sia sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika sahabat berminat melamar Lowongan Kerja Auditor Halmahera April 2024 KSP Nasari, segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang dibutuhkan untuk melamar Lowongan Kerja Auditor Halmahera April 2024 KSP Nasari tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja GIS Specialist

  Eramet -   Halmahera | Dibuka : 18 Maret 2024

4 to 8 years of experience required. Rejoignez Eramet, laissez votre talent battre plus fort. Develop and manage GIS applications, maintain geodatabases, and…


  Lowongan Kerja Document Controller

  PT Dewa Agricoco Indonesia -   Halmahera | Dibuka : 19 Maret 2024

Mengontrol dan mengelola (misalnya, Menyalin, memindai, menyimpan) semua dokumen yang terkait dengan persyaratan Keamanan dan Mutu Pangan.



  Lowongan Kerja HR & GA STAFF

  PT Dewa Agricoco Indonesia -   Halmahera | Dibuka : 20 Maret 2024

Mahir dalamm menggunakan Microsoft excel kemampuan menulis dokumen dengan baik dan benar. Pengalaman min 1 tahun sebagai staff admin.


  Lowongan Kerja Admin Gudang "Halmahera Barat"

  PT Dewa Agricoco Indonesia -   Halmahera | Dibuka : 13 Maret 2024

Mampu bekerjasama dan berkomunikasi dengan baik dengan staff dan karyawan lain yang berhubungan. Menyiapkan surat menyurat terkait gudang dan produksi.


  Lowongan Kerja Mechanical Engineer

  PT Dewa Agricoco Indonesia -   Halmahera | Dibuka : 8 Maret 2024

Menguasai & Paham dengan Mesin-mesin alat berat. Domisili sesuai dengan area yang ditentukan. Pendidikan Min. STM Teknik Mesin. Punya Motor Pribadi dan SIM C.