Lowongan Kerja Staff Admin Linindo Pacific International Group Terbaru di Balikpapan

Info Loker Lowongan Kerja Staff Admin
Tanggal 23 Juli 2017
Perusahaan Linindo Pacific International Group
Kota Balikpapan
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Staff Admin Balikpapan April 2024 di Linindo Pacific International Group. Salam Sukses bagi sobat yang sedang berburu pekerjaan. Semoga tidak path arang untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan kualifikasi Anda. Memang kadangkala mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah tidak gampang di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Staff Admin Balikpapan April 2024 di Linindo Pacific International Group. Berikut ini info lebih detail mengenai Lowongan Kerja Staff Admin Balikpapan April 2024 Linindo Pacific International Group.

Lowongan Kerja Staff Admin Balikpapan April 2024 Linindo Pacific International Group

Berikut ini adalah deskripsi kerja yang harus Anda penuhi untuk memenuhi Lowongan Kerja Staff Admin Balikpapan April 2024 Linindo Pacific International Group yang dibuka pada bulan April 2024 ini:

Dapat kerja dalam tekanan, terbiasa kerja dengan target. Mahir menggunakan MS. Bertanggung untuk segala kegiatan adminstrasi Maksimal 30 tahun, lulusan min. D3 Administrasi. Dapat berbahasa Inggris dengan baik, khususnya bicara dan menulis..

Hanya calon karyawan yang memenuhi kualifikasi di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Staff Admin Balikpapan April 2024 Linindo Pacific International Group di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum kadaluwarsa.

Demikian informasi Lowongan Kerja Staff Admin Balikpapan April 2024 Linindo Pacific International Group yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan impian Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan thank you sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui social media. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika Anda berminat mendaftar Lowongan Kerja Staff Admin Balikpapan April 2024 Linindo Pacific International Group, segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang dipersyaratkan untuk mengisi Lowongan Kerja Staff Admin Balikpapan April 2024 Linindo Pacific International Group tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Entry Level Field Engineer - Logging And Perf

  Halliburton -   Balikpapan | Dibuka : 28 Maret 2024

We are looking for the right people — people who want to innovate, achieve, grow and lead. We attract and retain the best talent by investing in our employees…


  Lowongan Kerja Start-up Engineer – Electrical (Contract - Balikpapan Site Based)

  Worley -   Balikpapan | Dibuka : 27 Maret 2024

Start-up Engineer – Electrical (Contract - Balikpapan Site based) - BAL000Y. Primary Location: IDN-EKN-Balikpapan. Job Posting: Mar 26, 2024.



  Lowongan Kerja Tech Prof-Coiled Tubing, Prin

  Halliburton -   Balikpapan | Dibuka : 27 Maret 2024

Completion of STEM degree, plus minimum 7 years of service line experience, including experience in Production Engineering and reservoir analysis, is required.


  Lowongan Kerja Wireline Field Specialist/Supervisor

  Schlumberger -   Balikpapan | Dibuka : 27 Maret 2024

JobSummary : The WL Field Specialist is responsible for maintaining safe, efficient, and reliable PSD to Customers. Responsible for service delivery execution.


  Lowongan Kerja Daily Worker Staf Checker

  PT VALDO SUMBER DAYA MANDIRI AREA JAKARTA -   Balikpapan | Dibuka : 27 Maret 2024

Pengalaman di staf Pergudangan (cheker di utamakan). Job Types: Full-time, Contract. Salary: Rp3,400,000 - Rp3,500,000 per month.