Lowongan Kerja Sales Admin Perusahaan Interior Pengalaman PT Prosvic Langgeng Jaya Terbaru di Surabaya

Info Loker Lowongan Kerja Sales Admin Perusahaan Interior Pengalaman
Tanggal 1 Oktober 2018
Perusahaan PT Prosvic Langgeng Jaya
Kota Surabaya
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Sales Admin Perusahaan Interior Pengalaman Surabaya April 2024 di PT Prosvic Langgeng Jaya. Selamat Pagi bagi agan yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak nyerah untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda. Memang kadangkala mencari pekerjaan yang pas sangatlah sulit di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Sales Admin Perusahaan Interior Pengalaman Surabaya April 2024 di PT Prosvic Langgeng Jaya. Berikut ini info lebih detail mengenai Lowongan Kerja Sales Admin Perusahaan Interior Pengalaman Surabaya April 2024 PT Prosvic Langgeng Jaya.

Lowongan Kerja Sales Admin Perusahaan Interior Pengalaman Surabaya April 2024 PT Prosvic Langgeng Jaya

Berikut ini adalah kriteria yang harus Anda penuhi untuk mengajukan lamaran Lowongan Kerja Sales Admin Perusahaan Interior Pengalaman Surabaya April 2024 PT Prosvic Langgeng Jaya yang dibuka pada 1 Oktober 2018 ini:

Memahami MS Excel, Words, Internet, Email. Wanita , usia 20-35 tahun. Minimum pendidikan SLTA atau sederajat. Mau kerja keras dan memiliki kemauan tinggi untuk belajar hal-hal baru..

Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tes selanjutnya. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Sales Admin Perusahaan Interior Pengalaman Surabaya April 2024 PT Prosvic Langgeng Jaya di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum closing date.

Demikian kabar Lowongan Kerja Sales Admin Perusahaan Interior Pengalaman Surabaya April 2024 PT Prosvic Langgeng Jaya yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak cocok dengan keinginan Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan thank you sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika sahabat berminat mendaftar Lowongan Kerja Sales Admin Perusahaan Interior Pengalaman Surabaya April 2024 PT Prosvic Langgeng Jaya, segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang dibutuhkan untuk mengisi Lowongan Kerja Sales Admin Perusahaan Interior Pengalaman Surabaya April 2024 PT Prosvic Langgeng Jaya tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Reservations Agent

  Marriott International, Inc -   Surabaya | Dibuka : 28 Maret 2024

Location JW Marriott Hotel Surabaya, Jalan Embong Malang 85-89, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia VIEW ON MAP. Verify availability of room type and rate.


  Lowongan Kerja ADMINISTRASI PROYEK

  PT Adhiusaha Kencana Lestari -   Surabaya | Dibuka : 28 Maret 2024

Berkoordinasi dengan para pengawas lapangan terkait dengan pekerjaan yang harus dikerjakan di proyek. Mengecek & berkoordinasi dengan gudang dan pengawas untuk…



  Lowongan Kerja Media Social Specialist

  Marriott International, Inc -   Surabaya | Dibuka : 28 Maret 2024

Location JW Marriott Hotel Surabaya, Jalan Embong Malang 85-89, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia VIEW ON MAP. Recognize opportunities to up-sell the customer and…


  Lowongan Kerja Director Of Operation

  Marriott International, Inc -   Surabaya | Dibuka : 28 Maret 2024

Job Category Rooms & Guest Services Operations. Location JW Marriott Hotel Surabaya, Jalan Embong Malang 85-89, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia VIEW ON MAP.


  Lowongan Kerja SALES EXECUTIF

  PT Adhiusaha Kencana Lestari -   Surabaya | Dibuka : 28 Maret 2024

Menawarkan produk kepada costomer/konsumen. Melakukan penjualan langsung kepada customer. Negosiasi harga agar customer tidak lari ke kompetitor lain.