Lowongan Kerja DRIVER OPERASIONAL PT. Bintang Mitra Dayasembada Terbaru di Banjarmasin

Info Loker Lowongan Kerja Driver Operasional
Tanggal 26 April 2018
Perusahaan PT. Bintang Mitra Dayasembada
Kota Banjarmasin
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja DRIVER OPERASIONAL Banjarmasin Maret 2024 di PT. Bintang Mitra Dayasembada. Salam Sukses buat pengunjung setia yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak nyerah untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan ijazah Anda. Memang terkadang mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah susah di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja DRIVER OPERASIONAL Banjarmasin Maret 2024 di PT. Bintang Mitra Dayasembada. Berikut ini informasi lebih detail mengenai Lowongan Kerja DRIVER OPERASIONAL Banjarmasin Maret 2024 PT. Bintang Mitra Dayasembada.

Lowongan Kerja DRIVER OPERASIONAL Banjarmasin Maret 2024 PT. Bintang Mitra Dayasembada

Berikut ini adalah kriteria yang harus Anda penuhi untuk memenuhi Lowongan Kerja DRIVER OPERASIONAL Banjarmasin Maret 2024 PT. Bintang Mitra Dayasembada yang dibuka pada bulan Maret 2024 ini:

Bila anda berminat silakan antar langsung surat lamaran anda ke PT. Usia maksimal 40 tahun. Cipta Krida Bahari dengan alamat JL. Pengalaman minimal 3 tahun..

Hanya calon karyawan yang memenuhi kualifikasi di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tes selanjutnya. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi peserta Lowongan Kerja DRIVER OPERASIONAL Banjarmasin Maret 2024 PT. Bintang Mitra Dayasembada di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum batas pendaftaran.

Demikian informasi Lowongan Kerja DRIVER OPERASIONAL Banjarmasin Maret 2024 PT. Bintang Mitra Dayasembada yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak cocok dengan spesialisasi Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan kam sia sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui facebook. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika kamu berminat mengisi Lowongan Kerja DRIVER OPERASIONAL Banjarmasin Maret 2024 PT. Bintang Mitra Dayasembada, segera siapkan berkas dan dokumen yang dibutuhkan untuk mendaftar Lowongan Kerja DRIVER OPERASIONAL Banjarmasin Maret 2024 PT. Bintang Mitra Dayasembada tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja KOLEKTOR LAPANGAN AREA BANJARMASIN

  PT Home Credit Indonesia -   Banjarmasin | Dibuka : 18 Maret 2024

Diutamakan memiliki Pengalaman minimal 2 tahun di posisi Fieldcollection dan Freshgraduate Dipersilahkan untuk melamar. Job Types: Full-time, Fresh graduate.


  Lowongan Kerja Sales Stationery (Banjarmasin)

  GREEBEL -   Banjarmasin | Dibuka : 18 Maret 2024

Memiliki pengalaman sebagai Sales Retail/ FMCG minimal 1 tahun. _*Penempatan akan disesuaikan dengan kota domisili Sales (Banjarmasin)*_.



  Lowongan Kerja Supervisor Retail Engagement - Banjarmasin Banjarmasin, Indonesia Commercial

  Philip Morris International -   Banjarmasin | Dibuka : 15 Maret 2024

Planning, monitoring and controlling the implementation of trade marketing activities. Managing, implementing, and evaluating territory and channel’s strategy…


  Lowongan Kerja General Admin ( Heavy Equipment Industry)

  PT. Hayyu Pratama Dealer -   Banjarmasin | Dibuka : 16 Maret 2024

Pengalaman di industri perdagangan Alat Berat (Heavy Equipment). Handling Administrasi cabang ke Head Office. Staf Administrasi: 1 year (Diutamakan).


  Lowongan Kerja Bench Assistant - Open Cut

  Orica -   Banjarmasin | Dibuka : 14 Maret 2024

The Bench Assistant - Open Cut assists with delivering a quality service of bulk explosive delivery to customers in a safe and environmentally conscious manner…