Lowongan Kerja MAINTENANCE LISTRIK ML Indomaret Terbaru di Bekasi

Info Loker Lowongan Kerja Maintenance Listrik Ml
Tanggal 14 Oktober 2017
Perusahaan Indomaret
Kota Bekasi
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja MAINTENANCE LISTRIK ML Bekasi April 2024 di Indomaret. Selamat Sore bagi sahabat yang sedang berburu pekerjaan. Semoga tidak path arang untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan impian Anda. Memang kadangkala mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah sulit di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja MAINTENANCE LISTRIK ML Bekasi April 2024 di Indomaret. Berikut ini informasi lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja MAINTENANCE LISTRIK ML Bekasi April 2024 Indomaret.

Lowongan Kerja MAINTENANCE LISTRIK ML Bekasi April 2024 Indomaret

Berikut ini adalah persyaratan yang harus Anda penuhi untuk memenuhi Lowongan Kerja MAINTENANCE LISTRIK ML Bekasi April 2024 Indomaret yang dibuka pada bulan April 2024 ini:

Usia maksimum 22 tahun. Lulusan SMU / SMK / D1 / D2 Teknik Komputer / Komputer Informatika dengan, nilai rata-rata minimal 6. Tinggi badan gt 160 cm..

Hanya calon karyawan yang memenuhi ketentuan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tes selanjutnya. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja MAINTENANCE LISTRIK ML Bekasi April 2024 Indomaret di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum lowongan ditutup.

Demikian informasi Lowongan Kerja MAINTENANCE LISTRIK ML Bekasi April 2024 Indomaret yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak cocok dengan minat Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan kam sia sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika kamu tertarik mengisi Lowongan Kerja MAINTENANCE LISTRIK ML Bekasi April 2024 Indomaret, segera siapkan persyaratan dan dokumen yang dipersyaratkan untuk mendaftar Lowongan Kerja MAINTENANCE LISTRIK ML Bekasi April 2024 Indomaret tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Maintenance Technician

  Kompas Gramedia -   Bekasi | Dibuka : 28 Maret 2024

Membuat laporan kerja harian untuk evaluasi hasil kerja. Bekerja dengan sistem 3 shift. Menginformasikan kebutuhan suku cadang dan material bantu untuk…


  Lowongan Kerja Intern, Social Media - Jul To Dec 2024

  Disney -   Jakarta | Dibuka : 28 Maret 2024

The primary purpose of this role is to execute social media community management and content distribution with the Disney Entertainment brand.



  Lowongan Kerja Underwriter

  AIA -   Jakarta | Dibuka : 28 Maret 2024

Responsible for assessing individual life insurance applications based on guidelines set for the issuance of AIA insurance policies.


  Lowongan Kerja Personal Assistant

  ICDX -   Jakarta | Dibuka : 28 Maret 2024

Membantu user untuk kegiatan/ acara yang diadakan dengan berkoordinasi dengan vendor sesuai dengan kebutuhan acara.


  Lowongan Kerja KINDERGARTEN TEACHERS FOR KINDERFIELD SCHOOL BANDUNG

  Kinderfield -   Jakarta | Dibuka : 28 Maret 2024

Min Bachelor Degree (S1) from a reputable University with a relevant background (education background). Max. 1-year experience as a teacher in national plus or…