Lowongan Kerja Detailer Yogyakarta PT Cobra Dental Indonesia Terbaru di Bantul

Info Loker Lowongan Kerja Detailer Yogyakarta
Tanggal 26 Juli 2017
Perusahaan PT Cobra Dental Indonesia
Kota Bantul
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Detailer Yogyakarta Bantul April 2024 di PT Cobra Dental Indonesia. Selamat Sore bagi agan yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak nyerah untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan keinginan Anda. Memang terkadang mencari pekerjaan yang pas sangatlah sulit di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Detailer Yogyakarta Bantul April 2024 di PT Cobra Dental Indonesia. Berikut ini info lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja Detailer Yogyakarta Bantul April 2024 PT Cobra Dental Indonesia.

Lowongan Kerja Detailer Yogyakarta Bantul April 2024 PT Cobra Dental Indonesia

Berikut ini adalah kriteria yang harus Anda penuhi untuk melamar Lowongan Kerja Detailer Yogyakarta Bantul April 2024 PT Cobra Dental Indonesia yang dibuka pada 26 Juli 2017 ini:

Usia minimal 25 tahun. Minimal Pengalaman 2 Tahun. Berkomunikasi dengan target audience dan melakukan maintenace customer relationship. Mengatur keefektivan aktivitas marketing dan promotion di lapangan..

Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tahapan tes. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi peserta Lowongan Kerja Detailer Yogyakarta Bantul April 2024 PT Cobra Dental Indonesia di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum closing date.

Demikian kabar Lowongan Kerja Detailer Yogyakarta Bantul April 2024 PT Cobra Dental Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak pas dengan spesialisasi Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan thank you sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui social media. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika Anda berminat mengisi Lowongan Kerja Detailer Yogyakarta Bantul April 2024 PT Cobra Dental Indonesia, segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang dipersyaratkan untuk mendaftar Lowongan Kerja Detailer Yogyakarta Bantul April 2024 PT Cobra Dental Indonesia tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Telesales Agent

  PT Jaring Synergi Mandiri -   Sleman | Dibuka : 28 Maret 2024

Menghubungi potensial customer atau customer yang sudah ada untuk menawarkan produk/layanan dengan skrip yang sudah ditentukan.


  Lowongan Kerja CUSTOMER SERVICE & SALES

  AQIQAH AL-KAUTSAR INDONESIA -   Yogyakarta | Dibuka : 28 Maret 2024

Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini. Laki - laki, *Usia minimal 20 tahun - 25 tahun*. *Pengalaman sebagai Telemarketing 1 tahun*.



  Lowongan Kerja Warehouse Staff Area Yogyakarta | SMP

  PT Swakarya Insan Mandiri -   Yogyakarta | Dibuka : 28 Maret 2024

Melaksanakan proses perpindahan barang baik manual maupun dengan menggunakan alat kerja (hand pallet). Menjalankan fungsi administrasi/pencatatan pemasukan dan…


  Lowongan Kerja ADMIN FINANCE

  PT IDE STUDIO INDONESIA -   Bantul | Dibuka : 27 Maret 2024

*Jobdescription :* Melakukan pencatatan dan pelaporan transaksi keuangan *Kualifikasi :* * Pria/Wanita * Pendidikan minimal S1 Akutansi * Rajin, jujur,…


  Lowongan Kerja CEO

  UMG Idealab -   Yogyakarta | Dibuka : 27 Maret 2024

Membangun dan melaksanakan business strategy sesuai dengan visi dan misi masa depan perusahaan dan mengarahkan karyawan untuk mencapai goals.