Lowongan Kerja Merchandiser Putra Jaya Dewata PT Terbaru di Denpasar

Info Loker Lowongan Kerja Merchandiser
Tanggal 9 Maret 2017
Perusahaan Putra Jaya Dewata PT
Kota Denpasar
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Merchandiser Denpasar April 2024 di Putra Jaya Dewata PT. Selamat Siang bagi sahabat yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak berhenti untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan impian Anda. Memang kadangkala mencari pekerjaan yang pas sangatlah sulit di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Merchandiser Denpasar April 2024 di Putra Jaya Dewata PT. Berikut ini informasi lebih detail mengenai Lowongan Kerja Merchandiser Denpasar April 2024 Putra Jaya Dewata PT.

Lowongan Kerja Merchandiser Denpasar April 2024 Putra Jaya Dewata PT

Berikut ini adalah deskripsi kerja yang harus Anda penuhi untuk mengajukan lamaran Lowongan Kerja Merchandiser Denpasar April 2024 Putra Jaya Dewata PT yang dibuka pada bulan April 2024 ini:

Fresh Graduate/ Pengalaman , Minimal 2 tahun. Membuka market baru/mencari outlet baru yang potensil..

Hanya calon karyawan yang memenuhi ketentuan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi calon karyawan Lowongan Kerja Merchandiser Denpasar April 2024 Putra Jaya Dewata PT di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum batas pendaftaran.

Demikian kabar Lowongan Kerja Merchandiser Denpasar April 2024 Putra Jaya Dewata PT yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan impian Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui social media. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika kamu berminat mengisi Lowongan Kerja Merchandiser Denpasar April 2024 Putra Jaya Dewata PT, segera siapkan persyaratan dan dokumen yang diminta untuk mengisi Lowongan Kerja Merchandiser Denpasar April 2024 Putra Jaya Dewata PT tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Assistant Guest Relation/Loyalty Manager

  Marriott International, Inc -   Denpasar | Dibuka : 28 Maret 2024

Job Category Rooms & Guest Services Operations. Respond to any questions from guests and follow up with guests to ensure their requests have been met to their…


  Lowongan Kerja Asst. Chief Steward

  Marriott International, Inc -   Kuta | Dibuka : 28 Maret 2024

Assists in the management of the daily kitchen utility operations and staff. Areas of responsibilities include dish room operations, night cleaning, back dock…



  Lowongan Kerja URGENT! PROMOTOR SMARTPHONE DENPASAR

  PT.ACCENTUATES -   Denpasar | Dibuka : 28 Maret 2024

Menjaga hubungan baik jangka panjang baik dengan customer, rekan kerja dan lokasi toko penempatan. Menghandle setiap customer dengan ramah dan mampu menjelaskan…


  Lowongan Kerja WordPress Website Designer

  Builder Lead Converter -   Denpasar | Dibuka : 29 Maret 2024

Design, develop, and maintain responsive WordPress websites that meet client requirements and industry best practices.


  Lowongan Kerja Marketing Communication

  Debeat Creative Content -   Denpasar | Dibuka : 28 Maret 2024

Bergelar dibidang komunikasi/pemasaran/multimedia. Memahami _*branding, campaign, copywriting *_dan _*story telling*_. Peralatan kamera dan studio kreatif.