Lowongan Kerja Administrasi Cirebon Trinity Marmer & Interior Terbaru di Cirebon

Info Loker Lowongan Kerja Administrasi Cirebon
Tanggal 14 Februari 2018
Perusahaan Trinity Marmer & Interior
Kota Cirebon
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Administrasi Cirebon Cirebon April 2024 di Trinity Marmer & Interior. Selamat Siang buat sobat yang sedang berburu pekerjaan. Semoga tidak nyerah untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan ijazah Anda. Memang terkadang mencari pekerjaan yang pas sangatlah tidak mudah di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Administrasi Cirebon Cirebon April 2024 di Trinity Marmer & Interior. Berikut ini informasi lebih detail mengenai Lowongan Kerja Administrasi Cirebon Cirebon April 2024 Trinity Marmer & Interior.

Lowongan Kerja Administrasi Cirebon Cirebon April 2024 Trinity Marmer & Interior

Berikut ini adalah kriteria yang harus Anda penuhi untuk mengajukan lamaran Lowongan Kerja Administrasi Cirebon Cirebon April 2024 Trinity Marmer & Interior yang dibuka pada 14 Februari 2018 ini:

quot Waspada terhadap Modus Penipuan pada saat proses interview Perusahaan tidak akan memungut biaya apapun dalam melakukan proses interview Mohon segera melaporkan ke kami, jika pada saat Anda diundang untuk interview dan diminta untuk melakukan pembayaran dengan sejumlah uang quot . Menguasai MS Office. Usia Max 25thn. Mampu membuat planning kerja mingguan, bulanan dan semester..

Hanya peserta yang memenuhi syarat di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja Administrasi Cirebon Cirebon April 2024 Trinity Marmer & Interior di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum lowongan expired.

Demikian informasi Lowongan Kerja Administrasi Cirebon Cirebon April 2024 Trinity Marmer & Interior yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak pas dengan minat Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika kamu tertarik melamar Lowongan Kerja Administrasi Cirebon Cirebon April 2024 Trinity Marmer & Interior, segera siapkan berkas dan dokumen yang dibutuhkan untuk mengisi Lowongan Kerja Administrasi Cirebon Cirebon April 2024 Trinity Marmer & Interior tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Branch Manager

  MNC Finance -   Cirebon | Dibuka : 28 Maret 2024

Memiliki pengalaman kerja sebagai Marketing Head atau Branch Manager selama min. 4 tahun di perusahaan pembiayaan multiguna.


  Lowongan Kerja Staff Administrasi

  Harapan Fajar Gemilang -   Cirebon | Dibuka : 27 Maret 2024

Melakukan update harian pengeluaran produk. Mendukung jadwal rencana servis (rencana dan aktual). Membuat laporan update asset perusahaan.



  Lowongan Kerja Sales Promotion Girl (SPG)

  PT. Finfleet Teknologi Indonesia -   Cirebon | Dibuka : 27 Maret 2024

. Melakukan switching dengan memberikan product knowledge dan promo yang berlaku. ⁠ *⁠Wanita , Laki-Laki maks. . Menjaga kebersihan dan keamanan stock product.


  Lowongan Kerja Area Representative Cirebon

  PT. Mirota KSM -   Cirebon | Dibuka : 25 Maret 2024

Memiliki pengalaman marketing FnB, Produk Dairy atau Farmasi minimal 2 tahun. Memiliki pengalaman sebagai Medical Representative/Area Representative menjadi…


  Lowongan Kerja Direct Sales Supervisor (Cirebon)

  MyRepublic -   Cirebon | Dibuka : 25 Maret 2024

Berpengalaman sebagai Supervisor/Leader Sales Door to Door dan lapangan. Lebih diutamakan yang memiliki pengalaman di bidang Telekomunikasi, GSM Card, ISP, atau…