Lowongan Kerja Depo Head Sukabumi PT Citra Usaha Lamindo Terbaru di Sukabumi

Info Loker Lowongan Kerja Depo Head Sukabumi
Tanggal 24 Februari 2017
Perusahaan PT Citra Usaha Lamindo
Kota Sukabumi
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Depo Head Sukabumi Sukabumi April 2024 di PT Citra Usaha Lamindo. Selamat Siang untuk agan yang sedang berburu pekerjaan. Semoga tidak nyerah untuk mencari pekerjaan yang pas dengan ijazah Anda. Memang terkadang mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah sulit di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Depo Head Sukabumi Sukabumi April 2024 di PT Citra Usaha Lamindo. Berikut ini informasi lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja Depo Head Sukabumi Sukabumi April 2024 PT Citra Usaha Lamindo.

Lowongan Kerja Depo Head Sukabumi Sukabumi April 2024 PT Citra Usaha Lamindo

Berikut ini adalah deskripsi kerja yang harus Anda penuhi untuk mengajukan lamaran Lowongan Kerja Depo Head Sukabumi Sukabumi April 2024 PT Citra Usaha Lamindo yang dibuka pada 24 Februari 2017 ini:

Depo Head Candidate must possess at least Bachelor s Degree in Others or equivalent. At least 2 Year s of working experience in the related field is required for this position. Understand the consumer goods market product areas in the respective regions in accordance coverage are Preferably Supervisor/Coordinator specialized in Others/Category not available or equivalent. To.

Hanya peserta yang memenuhi persyaratan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan interview. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Depo Head Sukabumi Sukabumi April 2024 PT Citra Usaha Lamindo di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum closing date.

Demikian kabar Lowongan Kerja Depo Head Sukabumi Sukabumi April 2024 PT Citra Usaha Lamindo yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak cocok dengan kualifikasi Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan banyak terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika sahabat tertarik mengisi Lowongan Kerja Depo Head Sukabumi Sukabumi April 2024 PT Citra Usaha Lamindo, segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang dipersyaratkan untuk mendaftar Lowongan Kerja Depo Head Sukabumi Sukabumi April 2024 PT Citra Usaha Lamindo tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja SURVEYOR PENEMPATAN AREA SUKABUMI

  PT. Swakarya Insan Mandiri -   Sukabumi | Dibuka : 27 Maret 2024

Memiliki pengalaman sebagai surveyor atau marketing min 1 tahun. Memiliki kendaraan pribadi dan SIM C.


  Lowongan Kerja Front Office Staff

  PT Mandala Multifinance Tbk -   Sukabumi | Dibuka : 26 Maret 2024

Mengelola administrasi pelunasan pembayaran sesuai dengan kebijakan dan aturan perusahaan yang telah ditentukan; Melakukan penjurnalan ke dalam sistem;



  Lowongan Kerja Farm Administrator

  PT Telkomsel Ekosistem Digital -   Sukabumi | Dibuka : 26 Maret 2024

The Agribusiness Operation Support will play a crucial role in ensuring a smooth and efficient operation of our agribusiness activities.


  Lowongan Kerja Customer Service Officer Express

  Matra Daya Rajasa -   Sukabumi | Dibuka : 26 Maret 2024

Berkoordinasi dengan bagian terkait untuk memberikan solusi bagi pelanggan. Pengalaman sebagai frontliner yang berhubungan dengan pelanggan.


  Lowongan Kerja Customer Service

  PT Magada Tirta Amerta -   Sukabumi | Dibuka : 26 Maret 2024

Hi, our client (Multinational Online Transportation Company) are looking for Customer Service! Able to speak English with minimum passive communication.