Lowongan Kerja Production Engineering Technician PT Toyonaga Indonesia Terbaru di Delta Silicon Industrial Park

Info Loker Lowongan Kerja Production Engineering Technician
Tanggal 12 Februari 2018
Perusahaan PT Toyonaga Indonesia
Kota Delta Silicon Industrial Park
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Production Engineering Technician Delta Silicon Industrial Park April 2024 di PT Toyonaga Indonesia. Selamat Pagi untuk agan yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak menyerah untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan ijazah Anda. Memang kadang mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah tidak gampang di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Production Engineering Technician Delta Silicon Industrial Park April 2024 di PT Toyonaga Indonesia. Berikut ini informasi lebih detail mengenai Lowongan Kerja Production Engineering Technician Delta Silicon Industrial Park April 2024 PT Toyonaga Indonesia.

Lowongan Kerja Production Engineering Technician Delta Silicon Industrial Park April 2024 PT Toyonaga Indonesia

Berikut ini adalah kualifikasi yang harus Anda penuhi untuk mengajukan lamaran Lowongan Kerja Production Engineering Technician Delta Silicon Industrial Park April 2024 PT Toyonaga Indonesia yang dibuka pada bulan April 2024 ini:

Male, max 30 years old Minimum D3 from Engineering Machine/Electric or equivalent Having appropriate knowledge to handling machine/technician job Having knowledge of writing and reading drawing of product CAD system Having Knowledge about CNC, Milling, Plastic Injection Mold more be advantage. Fresh graduate are welcome to.

Hanya calon karyawan yang memenuhi ketentuan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja Production Engineering Technician Delta Silicon Industrial Park April 2024 PT Toyonaga Indonesia di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum batas pendaftaran.

Demikian info Lowongan Kerja Production Engineering Technician Delta Silicon Industrial Park April 2024 PT Toyonaga Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak pas dengan pendidikan Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan thank you sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika Anda tertarik mendaftar Lowongan Kerja Production Engineering Technician Delta Silicon Industrial Park April 2024 PT Toyonaga Indonesia, segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang dipersyaratkan untuk melamar Lowongan Kerja Production Engineering Technician Delta Silicon Industrial Park April 2024 PT Toyonaga Indonesia tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Terapis Beautician

  Calysta Skin Care -   Karawang | Dibuka : 29 Maret 2024

Melakukan treatment yang menjadi tanggung jawab terapis sesuai SOP. Bertanggungjawab terhadap ketersediaan bahan klinik untuk kelancaran treatment.


  Lowongan Kerja Beautician Terapis

  Calysta Skin Care -   Bekasi | Dibuka : 29 Maret 2024

Melakukan treatment yang menjadi tanggung jawab terapis sesuai SOP. Bertanggungjawab terhadap ketersediaan bahan klinik untuk kelancaran treatment.



  Lowongan Kerja Maintenance Technician

  Kompas Gramedia -   Bekasi | Dibuka : 28 Maret 2024

Membuat laporan kerja harian untuk evaluasi hasil kerja. Bekerja dengan sistem 3 shift. Menginformasikan kebutuhan suku cadang dan material bantu untuk…


  Lowongan Kerja Chief Quality Assurance Manufacture / Kepala Bagian Jaminan Kualitas Produksi

  RGF HR Agent -   Karawang | Dibuka : 28 Maret 2024

Memahami dan mampu berkomunikasi dengan penyedia eksternal (pemasok dan pihak kedua kalibrasi alat ukur). ・Understand QCPC, PIS, PFMEA, QC 7 Tools.


  Lowongan Kerja Japanese Translator

  Reeracoen Indonesia -   Karawang | Dibuka : 28 Maret 2024

Able to work independently or as team player and tight schedule. Able to operate computer ( Must : Excel, Ms Word, Point ).