Lowongan Kerja Staff Administrasi Officer PT Chandra Gina Promosindo Terbaru di Bandung

Info Loker Lowongan Kerja Staff Administrasi Officer
Tanggal 23 Februari 2019
Perusahaan PT Chandra Gina Promosindo
Kota Bandung
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Staff Administrasi Officer Bandung April 2024 di PT Chandra Gina Promosindo. Selamat Sore buat kawan-kawan yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak berhenti untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda. Memang kadang mencari pekerjaan yang cocok sangatlah sulit di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Staff Administrasi Officer Bandung April 2024 di PT Chandra Gina Promosindo. Berikut ini informasi lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja Staff Administrasi Officer Bandung April 2024 PT Chandra Gina Promosindo.

Lowongan Kerja Staff Administrasi Officer Bandung April 2024 PT Chandra Gina Promosindo

Berikut ini adalah kriteria yang harus Anda penuhi untuk mengajukan lamaran Lowongan Kerja Staff Administrasi Officer Bandung April 2024 PT Chandra Gina Promosindo yang dibuka pada bulan April 2024 ini:

Usia maksimal 32 tahun. Dapat menjalankan Micsoroft Office word, excel, dan power point dengan baik. Pengalaman dibidangnya 1 tahun disukai . Pendidikan minimal SMA / SMK..

Hanya peserta yang memenuhi syarat di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Staff Administrasi Officer Bandung April 2024 PT Chandra Gina Promosindo di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum lowongan expired.

Demikian kabar Lowongan Kerja Staff Administrasi Officer Bandung April 2024 PT Chandra Gina Promosindo yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan minat Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan kam sia sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui facebook. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika sahabat berminat mendaftar Lowongan Kerja Staff Administrasi Officer Bandung April 2024 PT Chandra Gina Promosindo, segera siapkan persyaratan dan dokumen yang dipersyaratkan untuk mendaftar Lowongan Kerja Staff Administrasi Officer Bandung April 2024 PT Chandra Gina Promosindo tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Sales Promotion Girl (SPG)

  PT. Finfleet Teknologi Indonesia -   Bandung | Dibuka : 27 Maret 2024

. Melakukan switching dengan memberikan product knowledge dan promo yang berlaku. ⁠ *⁠Wanita , Laki-Laki maks. . Menjaga kebersihan dan keamanan stock product.


  Lowongan Kerja Regional Business Head Bandung

  Elabram -   Bandung | Dibuka : 27 Maret 2024

Handling Whole Region Responsibility Such As Target Sell-Out/Value, Sell-Through, Plan & Strategic, Human Resource, Branding, Data Analyze, Sales Program, Stock…



  Lowongan Kerja HRGA Generalist Staff

  PT. ARTE KREASI INDONESIA -   Bandung | Dibuka : 27 Maret 2024

Membuat kontrak kerja antara perusahaan dengan karyawan. Memiliki pengalaman di bidang HR Generalist (min. 1 tahun).


  Lowongan Kerja Supervisor Sales

  PT Duta Sapta Energi -   Bandung | Dibuka : 27 Maret 2024

Pengalaman lebih dari 2 tahun di bidang supervisi. Melakukan komunikasi dan koordinasi dengan Team Sales untuk menentukan strategi dalam mencapai hasil Sales…


  Lowongan Kerja Guest Relation Supervisor

  AccorHotel -   Bandung | Dibuka : 27 Maret 2024

Company Description "Why work for Accor? We are far more than a worldwide leader. We welcome you as you are and you can find a job and brand that matches…