Lowongan Kerja Client Relations GO-JEK Terbaru di Probolinggo

Info Loker Lowongan Kerja Client Relations
Tanggal 12 Oktober 2017
Perusahaan GO-JEK
Kota Probolinggo
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Client Relations Probolinggo April 2024 di GO-JEK. Salam Sukses untuk agan yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak nyerah untuk mencari pekerjaan yang pas dengan keinginan Anda. Memang kadangkala mencari pekerjaan yang cocok sangatlah tidak gampang di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Client Relations Probolinggo April 2024 di GO-JEK. Berikut ini info lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja Client Relations Probolinggo April 2024 GO-JEK.

Lowongan Kerja Client Relations Probolinggo April 2024 GO-JEK

Berikut ini adalah persyaratan yang harus Anda penuhi untuk memenuhi Lowongan Kerja Client Relations Probolinggo April 2024 GO-JEK yang dibuka pada bulan April 2024 ini:

Minimum Qualifications Fresh graduates are welcome Bachelor degree from reputable universities Able to operate MsOffice Business, Marketing, Management, and Finance Background is preferable Good communication written and verbally, Fluent in English People person, problem solver, creative and passionate learner Job Descriptions Manage daily task and achieving monthly target .

Hanya peserta yang memenuhi syarat di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tahapan tes. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi calon karyawan Lowongan Kerja Client Relations Probolinggo April 2024 GO-JEK di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum closing date.

Demikian kabar Lowongan Kerja Client Relations Probolinggo April 2024 GO-JEK yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak cocok dengan keinginan Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan kam sia sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui social media. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika kamu berminat mengisi Lowongan Kerja Client Relations Probolinggo April 2024 GO-JEK, segera siapkan persyaratan dan dokumen yang dibutuhkan untuk mendaftar Lowongan Kerja Client Relations Probolinggo April 2024 GO-JEK tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Business Manager (Team Leader) - Probolinggo

  Amartha -   Probolinggo | Dibuka : 28 Maret 2024

Memastikan kualitas portfolio sesuai dengan tujuan Amartha dan nilai audit cabang sesuai dengan ekspekstasi management. Pendidikan terakhir minimum Diploma III.


  Lowongan Kerja CHANNEL BUSINESS DEVELOPMENT-SALES AREA PROBOLINGGO

  PT SWAKARYA INSAN MANDIRI -   Probolinggo | Dibuka : 28 Maret 2024

Minimum 1 tahun sebagai sales/marketing. 5.Bersama dengan Regional Sales Manager Channeling dan SO Channel menyusun dan implementasi activity plan.



  Lowongan Kerja Promotor Handphone

  PT Insan Daya Sentosa -   Probolinggo | Dibuka : 25 Maret 2024

Mengedukasi serta memberikan rekomendasi terbaik kepada customer untuk produk HP yang mereka cari; Merapikan produk di counter serta memastikan produk yang di…


  Lowongan Kerja MITRA KURIR MOTOR KABUPATEN PROBOLINGGO

  PT Tri Adi Bersama -   Probolinggo | Dibuka : 25 Maret 2024

Memliki motor pribadi, kondisi motor dalam standar pabrik dan tahun produksi di atas tahun 2012 (Diutamakan MATIC/ BEBEK).


  Lowongan Kerja SPG/Promotor Handphone, Probolinggo

  PT Kharisma Potensiaa Indonesia -   Probolinggo | Dibuka : 25 Maret 2024

Jika anda tertarik dengan loker tersebut, silakan melamar. Komunikatif dan memiliki semangat kerja yang baik; Melayani Customer yang datang ke counter Handphone…