Lowongan Kerja Kepala Bagian Gudang Bahan Baku Kayu Domusindo Perdana Terbaru di Pasuruan

Info Loker Lowongan Kerja Kepala Bagian Gudang Bahan Baku Kayu
Tanggal 30 Juni 2018
Perusahaan Domusindo Perdana
Kota Pasuruan
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Kepala Bagian Gudang Bahan Baku Kayu Pasuruan April 2024 di Domusindo Perdana. Salam Sejahtera bagi sobat yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak putus asa untuk mencari pekerjaan yang pas dengan keinginan Anda. Memang kadangkala mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah tidak mudah di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Kepala Bagian Gudang Bahan Baku Kayu Pasuruan April 2024 di Domusindo Perdana. Berikut ini info lebih rinci mengenai Lowongan Kerja Kepala Bagian Gudang Bahan Baku Kayu Pasuruan April 2024 Domusindo Perdana.

Lowongan Kerja Kepala Bagian Gudang Bahan Baku Kayu Pasuruan April 2024 Domusindo Perdana

Berikut ini adalah kriteria yang harus Anda penuhi untuk melamar Lowongan Kerja Kepala Bagian Gudang Bahan Baku Kayu Pasuruan April 2024 Domusindo Perdana yang dibuka pada 30 Juni 2018 ini:

Pengalaman min. 5 tahun dibidang manufaktur furniture/mebel/kayu lebih diutamakan. Manajemen penerimaan, penyimpanan, dan kesiapan material kayu untuk didistribusikan ke bagian produksi.Manajemen kesiapan material kayu dalam kondisi kering standar MC , jumlah stok dan kualitas..

Hanya pendaftar yang memenuhi ketentuan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tahapan tes. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi calon karyawan Lowongan Kerja Kepala Bagian Gudang Bahan Baku Kayu Pasuruan April 2024 Domusindo Perdana di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum batas pendaftaran.

Demikian info Lowongan Kerja Kepala Bagian Gudang Bahan Baku Kayu Pasuruan April 2024 Domusindo Perdana yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak pas dengan impian Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan kam sia sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika kamu tertarik melamar Lowongan Kerja Kepala Bagian Gudang Bahan Baku Kayu Pasuruan April 2024 Domusindo Perdana, segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang diminta untuk mendaftar Lowongan Kerja Kepala Bagian Gudang Bahan Baku Kayu Pasuruan April 2024 Domusindo Perdana tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Process Engineer

  Organon -   Pasuruan | Dibuka : 28 Maret 2024

This position will support operation team to ensure the operation performance achieve the target with the right procedure by providing technical expertise and…


  Lowongan Kerja Co-Operator Microniser

  PT. PQ Silicas Indonesia -   Pasuruan | Dibuka : 28 Maret 2024

Berpengalaman minimal 2 tahun mengoperasikan mesin Produksi. Apakah anda bersedia bekerja dalam jadwal Shift ? D3/S1 Teknik Mesin / Elektro.



  Lowongan Kerja CHANNEL BUSINESS DEVELOPMENT-SALES AREA PASURUAN

  PT SWAKARYA INSAN MANDIRI -   Pasuruan | Dibuka : 27 Maret 2024

Minimum 1 tahun sebagai sales/marketing. 5.Bersama dengan Regional Sales Manager Channeling dan SO Channel menyusun dan implementasi activity plan.


  Lowongan Kerja Cost Control Manager

  Elabram -   Pasuruan | Dibuka : 26 Maret 2024

Pengalaman sebagai cost control manager di bidang FMCG selama 4 tahun. Memantau dan mengevaluasi pengeluaran agar sesuai dengan anggaran yang telah ditetapkan.


  Lowongan Kerja Field Collector Area Pasuruan Jawa Timur

  PT SWAKARYA INSAN MANDIRI -   Pasuruan | Dibuka : 26 Maret 2024

Pendidikan Min SMA/SMK. Usia 19 - 35 Tahun. Memiliki kendaraan bermotor dan SIM C aktif. Melakukan kunjungan ke customer sesuai SOP.