Lowongan Kerja Sales Agent Purwokerto PT. Cipta Group Terbaru di Purwokerto

Info Loker Lowongan Kerja Sales Agent Purwokerto
Tanggal 27 Juni 2017
Perusahaan PT. Cipta Group
Kota Purwokerto
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Sales Agent Purwokerto Purwokerto April 2024 di PT. Cipta Group. Salam Sejahtera untuk pengunjung setia yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak putus asa untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan impian Anda. Memang kadangkala mencari pekerjaan yang pas sangatlah sulit di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Sales Agent Purwokerto Purwokerto April 2024 di PT. Cipta Group. Berikut ini info lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja Sales Agent Purwokerto Purwokerto April 2024 PT. Cipta Group.

Lowongan Kerja Sales Agent Purwokerto Purwokerto April 2024 PT. Cipta Group

Berikut ini adalah kualifikasi yang harus Anda penuhi untuk mengajukan lamaran Lowongan Kerja Sales Agent Purwokerto Purwokerto April 2024 PT. Cipta Group yang dibuka pada 27 Juni 2017 ini:

Majoring of Commerce or equivalent.Required skill s Microsoft Office.No work experience required.Full-time position s available.

Hanya pendaftar yang memenuhi persyaratan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan interview. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi peserta Lowongan Kerja Sales Agent Purwokerto Purwokerto April 2024 PT. Cipta Group di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum lowongan ditutup.

Demikian info Lowongan Kerja Sales Agent Purwokerto Purwokerto April 2024 PT. Cipta Group yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan keinginan Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika kamu berminat mengisi Lowongan Kerja Sales Agent Purwokerto Purwokerto April 2024 PT. Cipta Group, segera siapkan persyaratan dan dokumen yang diminta untuk mendaftar Lowongan Kerja Sales Agent Purwokerto Purwokerto April 2024 PT. Cipta Group tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Sales Promotion Representative (Purwokerto)

  GREEBEL -   Purwokerto | Dibuka : 27 Maret 2024

Memiliki pengalaman sebagai event coordinator selama 1 tahun. *Melakukan kunjungan & penjualan produk Stationery (Alat Tulis) kepada toko-toko alat tulis, jasa…


  Lowongan Kerja TEAM LEADER SALES DISTRIBUTOR

  Nusantara Sakti -   Purwokerto | Dibuka : 25 Maret 2024

Kualifikasi * Minimal pendidikan SMA / sederajat * Usia max 35 tahun * Siap bekerja dengan target * Siap lapangan Job Description: * Bertanggung jawab…



  Lowongan Kerja Direct Sales Supervisor (Purwokerto)

  MyRepublic -   Purwokerto | Dibuka : 25 Maret 2024

Berpengalaman sebagai Supervisor/Leader Sales Door to Door dan lapangan. Lebih diutamakan yang memiliki pengalaman di bidang Telekomunikasi, GSM Card, ISP, atau…


  Lowongan Kerja Salesman (General Trade)

  Sari Murni Group -   Purwokerto | Dibuka : 25 Maret 2024

Memiliki pengalaman kerja sebagai Sales Distributor FMCG minimal 2 tahun. Bersedia kerja di lapangan dan memahami teritori area wilayah.


  Lowongan Kerja Field Collection Penempatan Purwokerto Kab. Banyumas

  PT BFI Finance Indonesia Tbk -   Purwokerto | Dibuka : 23 Maret 2024

Konsumen yang di handle untuk keterlambatan 1-30 hari. Memiliki kemampuan komunikasi, negosiasi, dan problem solving yang baik.