Lowongan Kerja Sales TO Bangkalan PT. Armando Murni Terbaru di Bangkalan

Info Loker Lowongan Kerja Sales To Bangkalan
Tanggal 30 Januari 2018
Perusahaan PT. Armando Murni
Kota Bangkalan
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Sales TO Bangkalan Bangkalan April 2024 di PT. Armando Murni. Selamat Sore untuk pengunjung setia yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak menyerah untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan ijazah Anda. Memang seringkali mencari pekerjaan yang cocok sangatlah tidak gampang di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Sales TO Bangkalan Bangkalan April 2024 di PT. Armando Murni. Berikut ini info lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja Sales TO Bangkalan Bangkalan April 2024 PT. Armando Murni.

Lowongan Kerja Sales TO Bangkalan Bangkalan April 2024 PT. Armando Murni

Berikut ini adalah persyaratan yang harus Anda penuhi untuk mengisi Lowongan Kerja Sales TO Bangkalan Bangkalan April 2024 PT. Armando Murni yang dibuka pada bulan April 2024 ini:

SMA/SMK Maximum Age 35 Years Score 3 Mininum Experience 1 Year s Tugas dan Tanggung jawab Menjualkan produk perusahaan. Menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan customer. Follow up customer dan mengembangkan area penjualan. Persysaratan Diutamakan pengalaman di bidang ATK komputer di posisi yang sama berhubungan. Memahami seluruh area Malang. Terbiasa pekerjaan lapangan dan target..

Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tes lanjutan. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi peserta Lowongan Kerja Sales TO Bangkalan Bangkalan April 2024 PT. Armando Murni di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum batas pendaftaran.

Demikian info Lowongan Kerja Sales TO Bangkalan Bangkalan April 2024 PT. Armando Murni yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak cocok dengan spesialisasi Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan thank you sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika sahabat berminat mendaftar Lowongan Kerja Sales TO Bangkalan Bangkalan April 2024 PT. Armando Murni, segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang dipersyaratkan untuk mendaftar Lowongan Kerja Sales TO Bangkalan Bangkalan April 2024 PT. Armando Murni tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja MITRA KURIR MOTOR KABUPATEN BANGKALAN

  PT Tri Adi Bersama -   Bangkalan | Dibuka : 25 Maret 2024

Memliki motor pribadi, kondisi motor dalam standar pabrik dan tahun produksi di atas tahun 2012 (Diutamakan MATIC/ BEBEK).


  Lowongan Kerja Kurir

  PT. Finfleet Teknologi Indonesia -   Bangkalan | Dibuka : 18 Maret 2024

Memahami Area Madura dengan baik. Memiliki kendaraan bermotor (STNK dan Pajak Kendaraan aktif). Memiliki HP Android RAM Min. 3 GB.



  Lowongan Kerja MITRA SATRIA KURIR MOTOR KABUPATEN BANGKALAN

  PT Tri Adi Bersama -   Bangkalan | Dibuka : 5 Maret 2024

Memliki motor pribadi, kondisi motor dalam standar pabrik dan tahun produksi di atas tahun 2012 (Diutamakan MATIC/ BEBEK).


  Lowongan Kerja Future Bankers Program - Surabaya

  PT Bank UOB Indonesia -   Bangkalan | Dibuka : 31 Januari 2024

Bachelor’s Degree with minimum GPA 3.00/4.00 (all major). Fresh graduate or having work experience maximum of 2 years.