Lowongan Kerja PM Genset PT Berca Mandiri Perkasa Terbaru di Bima

Info Loker Lowongan Kerja Pm Genset
Tanggal 19 April 2017
Perusahaan PT Berca Mandiri Perkasa
Kota Bima
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja PM Genset Bima April 2024 di PT Berca Mandiri Perkasa. Salam Sukses untuk sahabat yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak berhenti untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan minat Anda. Memang kadang mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah sulit di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja PM Genset Bima April 2024 di PT Berca Mandiri Perkasa. Berikut ini info lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja PM Genset Bima April 2024 PT Berca Mandiri Perkasa.

Lowongan Kerja PM Genset Bima April 2024 PT Berca Mandiri Perkasa

Berikut ini adalah kriteria yang harus Anda penuhi untuk mengajukan lamaran Lowongan Kerja PM Genset Bima April 2024 PT Berca Mandiri Perkasa yang dibuka pada bulan April 2024 ini:

Pengalaman diposisi yang sama minimal 6 tahun. Quality Assurance - Pendidikan minimal D3 jurusan Teknik elektro / mesin. Memastikan proyek berjalan sesuai dengan schedule dan budget. Bertanggung jawab untuk pelaksanaan proyek secara penuh meliputi koordinasi, implementasi, kontrol, dan penyelesaian proyek..

Hanya peserta yang memenuhi kualifikasi di atas yang akan dipanggil untuk melakukan interview. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja PM Genset Bima April 2024 PT Berca Mandiri Perkasa di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum tidak berlaku.

Demikian info Lowongan Kerja PM Genset Bima April 2024 PT Berca Mandiri Perkasa yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan kualifikasi Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan banyak terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui social media. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika kamu tertarik mengisi Lowongan Kerja PM Genset Bima April 2024 PT Berca Mandiri Perkasa, segera siapkan persyaratan dan dokumen yang dipersyaratkan untuk mengisi Lowongan Kerja PM Genset Bima April 2024 PT Berca Mandiri Perkasa tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja KOLEKTOR LAPANGAN (BIMA)

  PT. SWAKARYA INSAN MANDIRI CONTACT CENTER -   Bima | Dibuka : 27 Maret 2024

Mengkomunikasikan pencapaian hasil kerja dan kendala yang dihadapi kepada account receivable (A/R) atau Collection Head All.


  Lowongan Kerja MD MT & GT VAPE

  PT Citra -   Bima | Dibuka : 21 Maret 2024

PENGALAMAN MD MINIMAL 1 TAHUN. WAJIB MEMILIKI MOTOR,SIM C & HP ANDROID MIN RAM 4 GB. SIAP TARGET & SIAP KERJA DI BAWAH TEKANAN. MENGUASAI AREA YANG DI COVER.



  Lowongan Kerja Sales Retail, Bali

  CV. Artemedia Hidayat Indonesia -   Bima | Dibuka : 20 Maret 2024

Pernah bekerja di bidang sales minimal 1 tahun. Memiliki ketertarikan di bidang seni lukis dan gambar menjadi nilai plus. Bonus bulanan jika capai target.


  Lowongan Kerja Community Officer

  Kobus Smart Service -   Bima | Dibuka : 12 Maret 2024

Usia maksimal 34 tahun. Menjalin hubungan baik dengan pelaku usaha lokal, terutama ibu-ibu yang tertarik memulai atau mengembangkan usaha mereka.


  Lowongan Kerja Sales Executive (Lombok)

  Serasi Autoraya -   Bima | Dibuka : 6 Maret 2024

Candidate must possess at least a Diploma Degree from any field. Candidate graduated from high school with minimum 2 years experience are welcome to apply.