Lowongan Kerja HRD Supervisor Pontianak PT Emli Garmindo Sukses Terbaru di Pontianak

Info Loker Lowongan Kerja Hrd Supervisor Pontianak
Tanggal 30 Januari 2018
Perusahaan PT Emli Garmindo Sukses
Kota Pontianak
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja HRD Supervisor Pontianak Pontianak April 2024 di PT Emli Garmindo Sukses. Salam Sukses untuk sahabat yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak berhenti untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan kualifikasi Anda. Memang terkadang mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah tidak gampang di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja HRD Supervisor Pontianak Pontianak April 2024 di PT Emli Garmindo Sukses. Berikut ini info lebih detail mengenai Lowongan Kerja HRD Supervisor Pontianak Pontianak April 2024 PT Emli Garmindo Sukses.

Lowongan Kerja HRD Supervisor Pontianak Pontianak April 2024 PT Emli Garmindo Sukses

Berikut ini adalah persyaratan yang harus Anda penuhi untuk mengisi Lowongan Kerja HRD Supervisor Pontianak Pontianak April 2024 PT Emli Garmindo Sukses yang dibuka pada 30 Januari 2018 ini:

Mahir dalam penggunaan Microsoft Office PowerPoint, Excel, Word amp Outlook . Umur maksimal 40 tahun, minimal lulusan D3, dan senang berinteraksi dengan team. Mohon segera melaporkan ke kami, jika pada saat Anda diundang untuk interview dan diminta untuk melakukan pembayaran dengan sejumlah uang. Mengelola General Affair, Compensation amp Benefit Memiliki pengalaman 2-3 tahun di Human Resources and.

Hanya peserta yang memenuhi kualifikasi di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tes selanjutnya. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja HRD Supervisor Pontianak Pontianak April 2024 PT Emli Garmindo Sukses di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum lowongan expired.

Demikian info Lowongan Kerja HRD Supervisor Pontianak Pontianak April 2024 PT Emli Garmindo Sukses yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak cocok dengan minat Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan banyak terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika kamu berminat mengisi Lowongan Kerja HRD Supervisor Pontianak Pontianak April 2024 PT Emli Garmindo Sukses, segera siapkan persyaratan dan dokumen yang diminta untuk mengisi Lowongan Kerja HRD Supervisor Pontianak Pontianak April 2024 PT Emli Garmindo Sukses tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja District Manager (Agronomis), Kalimantan Barat

  PT Kristalindo Karunia Internasional -   Pontianak | Dibuka : 26 Maret 2024

Memiliki pengalaman min 2 tahun di bidang pestisida dan pertanian. Menjaga hubungan baik antara perusahaan dengan customer.


  Lowongan Kerja SPG/SPB EXECUTIVE & COLORBOX PONTIANAK

  PT Delamibrands Kharisma Busana -   Pontianak | Dibuka : 25 Maret 2024

Mencapai target penjualan individu dan toko. Melakukan transaksi pembelian pelanggan (kasir) dan bertanggung jawab terhadap seluruh transaksi yang dilakukannya…



  Lowongan Kerja DRIVER

  PT. SWAKARYA INSAN MANDIRI CONTACT CENTER -   Pontianak | Dibuka : 25 Maret 2024

*KUALIFIKASI:* * Usia maks. 35th * Pendidikan min. SMA/SMK * Memiliki pengalaman sebagai Driver min. 2th * Memiliki SIM A atau B Aktif Job Type: Full…


  Lowongan Kerja (Part-Time) Programming Teacher For Kids And Teens

  Timedoor -   Pontianak | Dibuka : 25 Maret 2024

Timedoor Academy is looking for part-time programming teachers to teach students of age 8 to 18 years old in Jln. Fluent in English is preferrable.


  Lowongan Kerja OFFICE BOY (PONTIANAK)

  Novell Pharmaceutical Laboratories -   Pontianak | Dibuka : 15 Maret 2024

Mengontrol dan mematikan AC (Air Conditioning), listrik dan komputer yang tidak dipakai atau setelah selesai jam kerja.