Lowongan Kerja Teknisi Hokinda Citralestari PT Terbaru di Bandung

Info Loker Lowongan Kerja Teknisi
Tanggal 19 Agustus 2017
Perusahaan Hokinda Citralestari PT
Kota Bandung
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Teknisi Bandung April 2024 di Hokinda Citralestari PT. Salam Sejahtera untuk pengunjung setia yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak putus asa untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan kualifikasi Anda. Memang kadangkala mencari pekerjaan yang cocok sangatlah sulit di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Teknisi Bandung April 2024 di Hokinda Citralestari PT. Berikut ini info lebih detail mengenai Lowongan Kerja Teknisi Bandung April 2024 Hokinda Citralestari PT.

Lowongan Kerja Teknisi Bandung April 2024 Hokinda Citralestari PT

Berikut ini adalah kriteria yang harus Anda penuhi untuk mendaftar Lowongan Kerja Teknisi Bandung April 2024 Hokinda Citralestari PT yang dibuka pada 19 Agustus 2017 ini:

Memastikan kelengkapan dan kelayakan peralatan safety sebelum digunakan Pendidikan min. STM / sederajat. Melakukan pemasangan ataupun service sesuai dengan permintaan. Diutamakan yang pernah melakukan pemasangan..

Hanya peserta yang memenuhi persyaratan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tes selanjutnya. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Teknisi Bandung April 2024 Hokinda Citralestari PT di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum closing date.

Demikian info Lowongan Kerja Teknisi Bandung April 2024 Hokinda Citralestari PT yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak cocok dengan kualifikasi Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan banyak terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui facebook. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika sahabat tertarik melamar Lowongan Kerja Teknisi Bandung April 2024 Hokinda Citralestari PT, segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang dipersyaratkan untuk mendaftar Lowongan Kerja Teknisi Bandung April 2024 Hokinda Citralestari PT tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Contract Logistics Distribution Transport Planning Specialist

  Kuehne+Nagel -   Bandung | Dibuka : 28 Maret 2024

You will be a key member of a dynamic operational team that is responsible for the efficient execution of distribution in order to achieve all agreed financial …


  Lowongan Kerja Loan Recovery Coordinator (Cimahi)

  PT KB Finansia Multi Finance -   Cimahi | Dibuka : 28 Maret 2024

Berpengalaman sebagai Supervisor di bidang terkait minimal 1 tahun atau sebagai Collection & Recovery Staff minimal 2 tahun.



  Lowongan Kerja Entry Data Staff

  PT. CHINA TAIPING INSURANCE INDONESIA -   Bandung | Dibuka : 28 Maret 2024

Mengelola dokumen dan catatan dengan baik. Menyiapkan laporan yang relevan sesuai dengan kebutuhan. Mempersiapkan dan menyortir dokumen sebelum datanya…


  Lowongan Kerja Staff Penagihan (Bandung)

  PT. Swakarya Insan Mandiri -   Bandung | Dibuka : 28 Maret 2024

*KUALIFIKASI :* * Pria * usia 20 - 28thn * Pendidikan min SMA/SMK * Freshgraduate * memiliki kendaraan pribadi dan SIM C aktif Jenis Pekerjaan: Kontrak…


  Lowongan Kerja Admin Proyek Perumahan

  Sanggar Indah Group -   Bandung | Dibuka : 28 Maret 2024

Pengalaman min. 1 tahun Admin Proyek Perumahan. Pendidikan min. SMK Teknik Sipil. Jujur, teliti, persistensi, inisiatif tinggi, rajin, tepat waktu, dan tegas.