Lowongan Kerja Marcomm Manager Taman Safari Indonesia - Prigen Terbaru di Pasuruan

Info Loker Lowongan Kerja Marcomm Manager
Tanggal 22 Juli 2017
Perusahaan Taman Safari Indonesia - Prigen
Kota Pasuruan
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Marcomm Manager Pasuruan April 2024 di Taman Safari Indonesia - Prigen. Salam Sejahtera untuk sahabat yang sedang berburu pekerjaan. Semoga tidak menyerah untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan impian Anda. Memang seringkali mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah tidak gampang di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Marcomm Manager Pasuruan April 2024 di Taman Safari Indonesia - Prigen. Berikut ini informasi lebih rinci mengenai Lowongan Kerja Marcomm Manager Pasuruan April 2024 Taman Safari Indonesia - Prigen.

Lowongan Kerja Marcomm Manager Pasuruan April 2024 Taman Safari Indonesia - Prigen

Berikut ini adalah ketentuan yang harus Anda penuhi untuk memenuhi Lowongan Kerja Marcomm Manager Pasuruan April 2024 Taman Safari Indonesia - Prigen yang dibuka pada bulan April 2024 ini:

Pengalaman kerja min 3 Tahun dibidang yang sama. Pria / Wanita, Single, Usia Max. Kirim lamaran dan CV lengkap beserta foto terbaru ke . Pendidikan min. D1 semua jurusan Komunikasi, Pariwisata, Public Relation, Marketing, Administrasi diutamakan ..

Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tes selanjutnya. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi peserta Lowongan Kerja Marcomm Manager Pasuruan April 2024 Taman Safari Indonesia - Prigen di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum closing date.

Demikian kabar Lowongan Kerja Marcomm Manager Pasuruan April 2024 Taman Safari Indonesia - Prigen yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan pendidikan Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan kam sia sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika Anda tertarik melamar Lowongan Kerja Marcomm Manager Pasuruan April 2024 Taman Safari Indonesia - Prigen, segera siapkan persyaratan dan dokumen yang dipersyaratkan untuk melamar Lowongan Kerja Marcomm Manager Pasuruan April 2024 Taman Safari Indonesia - Prigen tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Process Engineer

  Organon -   Pasuruan | Dibuka : 28 Maret 2024

This position will support operation team to ensure the operation performance achieve the target with the right procedure by providing technical expertise and…


  Lowongan Kerja Co-Operator Microniser

  PT. PQ Silicas Indonesia -   Pasuruan | Dibuka : 28 Maret 2024

Berpengalaman minimal 2 tahun mengoperasikan mesin Produksi. Apakah anda bersedia bekerja dalam jadwal Shift ? D3/S1 Teknik Mesin / Elektro.



  Lowongan Kerja CHANNEL BUSINESS DEVELOPMENT-SALES AREA PASURUAN

  PT SWAKARYA INSAN MANDIRI -   Pasuruan | Dibuka : 27 Maret 2024

Minimum 1 tahun sebagai sales/marketing. 5.Bersama dengan Regional Sales Manager Channeling dan SO Channel menyusun dan implementasi activity plan.


  Lowongan Kerja Cost Control Manager

  Elabram -   Pasuruan | Dibuka : 26 Maret 2024

Pengalaman sebagai cost control manager di bidang FMCG selama 4 tahun. Memantau dan mengevaluasi pengeluaran agar sesuai dengan anggaran yang telah ditetapkan.


  Lowongan Kerja Field Collector Area Pasuruan Jawa Timur

  PT SWAKARYA INSAN MANDIRI -   Pasuruan | Dibuka : 26 Maret 2024

Pendidikan Min SMA/SMK. Usia 19 - 35 Tahun. Memiliki kendaraan bermotor dan SIM C aktif. Melakukan kunjungan ke customer sesuai SOP.