Lowongan Kerja Staff Administrasi PT Sentosa Kolindo Karya Terbaru di Tangerang

Info Loker Lowongan Kerja Staff Administrasi
Tanggal 4 April 2018
Perusahaan PT Sentosa Kolindo Karya
Kota Tangerang
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Staff Administrasi Tangerang Maret 2024 di PT Sentosa Kolindo Karya. Selamat Pagi bagi sahabat yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak berhenti untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan kualifikasi Anda. Memang kadangkala mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah susah di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Staff Administrasi Tangerang Maret 2024 di PT Sentosa Kolindo Karya. Berikut ini info lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja Staff Administrasi Tangerang Maret 2024 PT Sentosa Kolindo Karya.

Lowongan Kerja Staff Administrasi Tangerang Maret 2024 PT Sentosa Kolindo Karya

Berikut ini adalah ketentuan yang harus Anda penuhi untuk mendaftar Lowongan Kerja Staff Administrasi Tangerang Maret 2024 PT Sentosa Kolindo Karya yang dibuka pada bulan Maret 2024 ini:

Tugas / Tanggung Jawab Membuat Pembukuan administrasi Membuat faktur dan penawaran Mengudate stok barang dan harga transportasi Membuat serah terima barang Membuat permintaan pengiriman barang Membantu dan bertanggung jawab terhadap pekerjaan divisi internal audit Penempatan Tangerang Kualifikasi / Persyaratan Pria / Wanita Usia maksimal 30 tahun Lulusan SMA / SMK / D3 Berpengalaman di.

Hanya peserta yang memenuhi persyaratan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tes lanjutan. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi peserta Lowongan Kerja Staff Administrasi Tangerang Maret 2024 PT Sentosa Kolindo Karya di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum tidak berlaku.

Demikian info Lowongan Kerja Staff Administrasi Tangerang Maret 2024 PT Sentosa Kolindo Karya yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan keinginan Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan kam sia sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika Anda tertarik mengisi Lowongan Kerja Staff Administrasi Tangerang Maret 2024 PT Sentosa Kolindo Karya, segera siapkan berkas dan dokumen yang diminta untuk mendaftar Lowongan Kerja Staff Administrasi Tangerang Maret 2024 PT Sentosa Kolindo Karya tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Admin Warehouse

  SIMU Indonesia -   Jakarta | Dibuka : 19 Maret 2024

Informasi Lowongan Tipe Pekerjaan Remote/On-site Fungsi Pekerjaan Administrasi Jenjang Karir Pemula / Staf Job Deskripsi - Persyaratan Tingkat…


  Lowongan Kerja HOUSE KEEPING

  PT Queen S -   Jakarta | Dibuka : 19 Maret 2024

Informasi Lowongan Tipe Pekerjaan Remote/On-site Fungsi Pekerjaan Operasi Hotel Jenjang Karir Pemula / Staf Job Deskripsi Melakukan Pembersihan dan…



  Lowongan Kerja Admin Internship

  PT Sejahtera Mitra Solusi -   Jakarta | Dibuka : 19 Maret 2024

Final year student/ fresh graduate, preferably from Management. Willing to join 6 months full time internship.


  Lowongan Kerja GUEST EXPERIENCE MANAGER - PARK HYATT JAKARTA

  Park Hyatt Jakarta -   Jakarta | Dibuka : 19 Maret 2024

Ensures that all company minimum brand standards have been implemented, and that optional brand standards have been implemented where appropriate.


  Lowongan Kerja GUEST SERVICE HOST - PARK HYATT JAKARTA

  Park Hyatt Jakarta -   Jakarta | Dibuka : 19 Maret 2024

Ensures that all company minimum brand standards have been implemented, and that optional brand standards have been implemented where appropriate.