Lowongan Kerja HRD TRAINING AND LEGAL STAFF ID Reeracoen Indonesia Terbaru di Karawang

Info Loker Lowongan Kerja Hrd Training And Legal Staff Id
Tanggal 20 Juni 2018
Perusahaan Reeracoen Indonesia
Kota Karawang
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja HRD TRAINING AND LEGAL STAFF ID Karawang April 2024 di Reeracoen Indonesia. Selamat Siang untuk pengunjung setia yang sedang berburu pekerjaan. Semoga tidak putus asa untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan impian Anda. Memang seringkali mencari pekerjaan yang pas sangatlah tidak mudah di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja HRD TRAINING AND LEGAL STAFF ID Karawang April 2024 di Reeracoen Indonesia. Berikut ini info lebih detail mengenai Lowongan Kerja HRD TRAINING AND LEGAL STAFF ID Karawang April 2024 Reeracoen Indonesia.

Lowongan Kerja HRD TRAINING AND LEGAL STAFF ID Karawang April 2024 Reeracoen Indonesia

Berikut ini adalah kualifikasi yang harus Anda penuhi untuk mengajukan lamaran Lowongan Kerja HRD TRAINING AND LEGAL STAFF ID Karawang April 2024 Reeracoen Indonesia yang dibuka pada bulan April 2024 ini:

-Handles HR-GA Development Training -Handling training record and training document new employee pre and post test training and form effectiveneess based on training schedule every 2 days after induction -Control document Training or OJT Form and comparation completeness OJT Form with Skill Maping Manpower -Prepare yearly training schedule, both training internal or eksternal training and.

Hanya peserta yang memenuhi persyaratan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tes lanjutan. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja HRD TRAINING AND LEGAL STAFF ID Karawang April 2024 Reeracoen Indonesia di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum kadaluwarsa.

Demikian informasi Lowongan Kerja HRD TRAINING AND LEGAL STAFF ID Karawang April 2024 Reeracoen Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan ijazah Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan banyak terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui facebook. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika sahabat berminat mendaftar Lowongan Kerja HRD TRAINING AND LEGAL STAFF ID Karawang April 2024 Reeracoen Indonesia, segera siapkan berkas dan dokumen yang diminta untuk mendaftar Lowongan Kerja HRD TRAINING AND LEGAL STAFF ID Karawang April 2024 Reeracoen Indonesia tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Chief Quality Assurance Manufacture / Kepala Bagian Jaminan Kualitas Produksi

  RGF HR Agent -   Karawang | Dibuka : 28 Maret 2024

Memahami dan mampu berkomunikasi dengan penyedia eksternal (pemasok dan pihak kedua kalibrasi alat ukur). ・Understand QCPC, PIS, PFMEA, QC 7 Tools.


  Lowongan Kerja Perawat OT (Kamar Bedah) RS

  EMC Hospital -   Karawang | Dibuka : 28 Maret 2024

Memiliki sertifikat BTCLS, ACLS, dan/atau Bedah Dasar. Pengalaman di Ruang Operasi (OT) Rumah Sakit lebih disukai.



  Lowongan Kerja Perawat

  RS Harapan Keluarga Member Of Radjak Hospitals Group -   Karawang | Dibuka : 28 Maret 2024

Kualifikasi : * Pendidikan Min S1 Profesi Ners * Memiliki STR Aktif * Berpengalaman di RS Min 1 Tahun * bersedia bergabung Secepatnya * Penempatan di RS…


  Lowongan Kerja QA CHIEF STAFF

  PT.TRUST TECH ENGINEERING SERVICE INDONESIA -   Karawang | Dibuka : 28 Maret 2024

Understand QCPC, PIS, PFMEA, QC 7 Tools, PPAP Document and able to use measuring tools. Monitor overall QA activities, create systems and procedures, and ensure…


  Lowongan Kerja Account Executive

  PT. TRI ORION PROSPEKINDO -   Karawang | Dibuka : 28 Maret 2024

Bersedia untuk kerja lapangan, kunjungan ke rumah rumah calon customer. Follow up pembayaran atau tagihan customer.