Lowongan Kerja Guru Olah Raga SMP SMA Sekolah Kallista Terbaru di Batam

Info Loker Lowongan Kerja Guru Olah Raga Smp Sma
Tanggal 27 September 2017
Perusahaan Sekolah Kallista
Kota Batam
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Guru Olah Raga SMP SMA Batam April 2024 di Sekolah Kallista. Salam Sukses untuk agan yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak putus asa untuk mencari pekerjaan yang pas dengan ijazah Anda. Memang seringkali mencari pekerjaan yang pas sangatlah tidak gampang di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Guru Olah Raga SMP SMA Batam April 2024 di Sekolah Kallista. Berikut ini informasi lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja Guru Olah Raga SMP SMA Batam April 2024 Sekolah Kallista.

Lowongan Kerja Guru Olah Raga SMP SMA Batam April 2024 Sekolah Kallista

Berikut ini adalah deskripsi kerja yang harus Anda penuhi untuk mengajukan lamaran Lowongan Kerja Guru Olah Raga SMP SMA Batam April 2024 Sekolah Kallista yang dibuka pada 27 September 2017 ini:

Memiliki Pengalaman sebagai Guru Olah raga lebih kurang 2 tahun. Tamatan sebagai Sarjana Pendidikan Bidang Olahraga. Mampu membuat Silabus Olahraga yang kompetitif sesuai dengan kebutuhan. Memiliki disiplin Administrasi sebagai seorang Guru..

Hanya peserta yang memenuhi persyaratan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tes lanjutan. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja Guru Olah Raga SMP SMA Batam April 2024 Sekolah Kallista di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum kadaluwarsa.

Demikian info Lowongan Kerja Guru Olah Raga SMP SMA Batam April 2024 Sekolah Kallista yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak cocok dengan ijazah Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan banyak terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika sahabat tertarik melamar Lowongan Kerja Guru Olah Raga SMP SMA Batam April 2024 Sekolah Kallista, segera siapkan persyaratan dan dokumen yang dibutuhkan untuk melamar Lowongan Kerja Guru Olah Raga SMP SMA Batam April 2024 Sekolah Kallista tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja 人事助理

  PT Pegaunihan Technology Indonesia -   Batam | Dibuka : 28 Maret 2024

崗位要求 : -應届畢業生歡迎應聘! -1年的工作經驗 -抗压及學習能力强 -善于沟通 -熟練掌握辦公軟件 如MS.OFFICE/WPS -會讀寫中文或英文優先 \*PT.PEGAUNIHAN TECHNOLOGY INDONESIA TIDAK MEMUNGUT BIAYA APAPUN DALAM…


  Lowongan Kerja 行政助理

  PT Pegaunihan Technology Indonesia -   Batam | Dibuka : 28 Maret 2024

崗位要求 : -應届畢業生歡迎應聘! -1年的工作經驗 -抗压及學習能力强 -善于沟通 -熟練掌握辦公軟件 如MS.OFFICE/WPS -會讀寫中文或英文優先 \*PT.PEGAUNIHAN TECHNOLOGY INDONESIA TIDAK MEMUNGUT BIAYA APAPUN DALAM…



  Lowongan Kerja Hardware R&D Engineer

  PT Pegaunihan Technology Indonesia -   Batam | Dibuka : 28 Maret 2024

A minimum of College degree or equivalent. At least 1 year of related working experience. Computer literate (Ms.Word, Excel, PPT).


  Lowongan Kerja Principal Commissioning Engineer - Instrument & Control System

  McDermott -   Batam | Dibuka : 28 Maret 2024

The Principal Commissioning Engineer interprets internal or external business issues and recommends best practices.


  Lowongan Kerja Beauty Advisor Kosmetik Lizzi Para

  PT. PUNDEE GLOBAL HURESINDO -   Batam | Dibuka : 28 Maret 2024

Pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang kosmetik atau skincare. Wanita berusia maksimal 27 tahun. Tinggi badan minimal 158 Cm ( Proporsional ).