Lowongan Kerja Scientist Analytical Dexa Medica Terbaru di Karawang

Info Loker Lowongan Kerja Scientist Analytical
Tanggal 24 Oktober 2018
Perusahaan Dexa Medica
Kota Karawang
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Scientist Analytical Karawang April 2024 di Dexa Medica. Salam Sukses bagi agan yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak nyerah untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan minat Anda. Memang terkadang mencari pekerjaan yang pas sangatlah tidak gampang di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Scientist Analytical Karawang April 2024 di Dexa Medica. Berikut ini info lebih rinci mengenai Lowongan Kerja Scientist Analytical Karawang April 2024 Dexa Medica.

Lowongan Kerja Scientist Analytical Karawang April 2024 Dexa Medica

Berikut ini adalah ketentuan yang harus Anda penuhi untuk melamar Lowongan Kerja Scientist Analytical Karawang April 2024 Dexa Medica yang dibuka pada bulan April 2024 ini:

Usia maksimum 28 tahun. Pendidikan minimum S1 Farmasi/ Kimia dengan IPK minimum 3.00. Melakukan analisis secara kimia untuk memberikan hasil yang sesuai dengan kebutuhan. Scientist Analytical - Dexa Medica..

Hanya pelamar yang memenuhi syarat di atas yang akan dipanggil untuk melakukan interview. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi peserta Lowongan Kerja Scientist Analytical Karawang April 2024 Dexa Medica di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum batas pendaftaran.

Demikian informasi Lowongan Kerja Scientist Analytical Karawang April 2024 Dexa Medica yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan pendidikan Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan thank you sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui social media. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika Anda berminat melamar Lowongan Kerja Scientist Analytical Karawang April 2024 Dexa Medica, segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang dibutuhkan untuk mendaftar Lowongan Kerja Scientist Analytical Karawang April 2024 Dexa Medica tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Chief Quality Assurance Manufacture / Kepala Bagian Jaminan Kualitas Produksi

  RGF HR Agent -   Karawang | Dibuka : 28 Maret 2024

Memahami dan mampu berkomunikasi dengan penyedia eksternal (pemasok dan pihak kedua kalibrasi alat ukur). ・Understand QCPC, PIS, PFMEA, QC 7 Tools.


  Lowongan Kerja Perawat OT (Kamar Bedah) RS

  EMC Hospital -   Karawang | Dibuka : 28 Maret 2024

Memiliki sertifikat BTCLS, ACLS, dan/atau Bedah Dasar. Pengalaman di Ruang Operasi (OT) Rumah Sakit lebih disukai.



  Lowongan Kerja Perawat

  RS Harapan Keluarga Member Of Radjak Hospitals Group -   Karawang | Dibuka : 28 Maret 2024

Kualifikasi : * Pendidikan Min S1 Profesi Ners * Memiliki STR Aktif * Berpengalaman di RS Min 1 Tahun * bersedia bergabung Secepatnya * Penempatan di RS…


  Lowongan Kerja QA CHIEF STAFF

  PT.TRUST TECH ENGINEERING SERVICE INDONESIA -   Karawang | Dibuka : 28 Maret 2024

Understand QCPC, PIS, PFMEA, QC 7 Tools, PPAP Document and able to use measuring tools. Monitor overall QA activities, create systems and procedures, and ensure…


  Lowongan Kerja Account Executive

  PT. TRI ORION PROSPEKINDO -   Karawang | Dibuka : 28 Maret 2024

Bersedia untuk kerja lapangan, kunjungan ke rumah rumah calon customer. Follow up pembayaran atau tagihan customer.