Lowongan Kerja Assistant Front Office Manager Asst FOM Ketapang Indah Hotel Terbaru di Banyuwangi

Info Loker Lowongan Kerja Assistant Front Office Manager Asst Fom
Tanggal 31 Maret 2017
Perusahaan Ketapang Indah Hotel
Kota Banyuwangi
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Assistant Front Office Manager Asst FOM Banyuwangi April 2024 di Ketapang Indah Hotel. Salam Sukses untuk kawan-kawan yang sedang berburu pekerjaan. Semoga tidak nyerah untuk mencari pekerjaan yang pas dengan minat Anda. Memang kadangkala mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah tidak mudah di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Assistant Front Office Manager Asst FOM Banyuwangi April 2024 di Ketapang Indah Hotel. Berikut ini info lebih detail mengenai Lowongan Kerja Assistant Front Office Manager Asst FOM Banyuwangi April 2024 Ketapang Indah Hotel.

Lowongan Kerja Assistant Front Office Manager Asst FOM Banyuwangi April 2024 Ketapang Indah Hotel

Berikut ini adalah persyaratan yang harus Anda penuhi untuk melamar Lowongan Kerja Assistant Front Office Manager Asst FOM Banyuwangi April 2024 Ketapang Indah Hotel yang dibuka pada 31 Maret 2017 ini:

Assistant Front Office Manager Asst.FOM - Minimum D3 Hospitality Management. - Minimum 1 year Experience in the same field in a 3 star Hotel. - Attention to detail and innovative. - Service oriented and positive attitude. - Strong leadership and interpersonal skills. - Capable to communicate in English both written and spoken. - Familiar with Hotel System will be an additional value for Head.

Hanya kandidat yang memenuhi ketentuan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan interview. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja Assistant Front Office Manager Asst FOM Banyuwangi April 2024 Ketapang Indah Hotel di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum lowongan expired.

Demikian informasi Lowongan Kerja Assistant Front Office Manager Asst FOM Banyuwangi April 2024 Ketapang Indah Hotel yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak cocok dengan keinginan Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika Anda tertarik mendaftar Lowongan Kerja Assistant Front Office Manager Asst FOM Banyuwangi April 2024 Ketapang Indah Hotel, segera siapkan berkas dan dokumen yang diminta untuk mendaftar Lowongan Kerja Assistant Front Office Manager Asst FOM Banyuwangi April 2024 Ketapang Indah Hotel tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Sales Taking Order

  PT. Dewata Kencana Distribusi -   Banyuwangi | Dibuka : 27 Maret 2024

Pria, usia maks 34 thn. Pendidikan Min. SMA/K (N>7.0). Berpengalaman menjadi nilai plus. Melakukan kunjungan ke toko langganan untuk mengambil orderan,.


  Lowongan Kerja MITRA KURIR MOTOR KABUPATEN BANYUWANGI

  PT Tri Adi Bersama -   Banyuwangi | Dibuka : 25 Maret 2024

Memliki motor pribadi, kondisi motor dalam standar pabrik dan tahun produksi di atas tahun 2012 (Diutamakan MATIC/ BEBEK). Pendidikan min. SMA⁣ atau sederajat.



  Lowongan Kerja Field Collection

  Head Hunter Company -   Banyuwangi | Dibuka : 25 Maret 2024

Apakah anda memiliki usia maksimal 29 ? Melakukan koordinasi dengan pihak internal collection maupun unit terkait sehubungan dengan penanganan debitor.


  Lowongan Kerja Marketing Agency Cabang Banyuwangi

  PT BFI Finance Indonesia Tbk -   Banyuwangi | Dibuka : 16 Maret 2024

Menjaga hubungan kerja yang baik dengan para Agent, sehingga dapat meningkatkan loyalitas Agent yang sudah direkrut. Who is PT BFI Finance Indonesia Tbk?


  Lowongan Kerja Kurir

  PT. Finfleet Teknologi Indonesia -   Banyuwangi | Dibuka : 18 Maret 2024

Memahami Area Banyuwangi dengan baik. Memiliki kendaraan bermotor (STNK dan Pajak Kendaraan aktif). Memiliki HP Android RAM Min. 3 GB.