Lowongan Kerja Product Industrial Designer PT. Project Maju (SOUQ STORE) Terbaru di Kuta

Info Loker Lowongan Kerja Product Industrial Designer
Tanggal 23 Oktober 2018
Perusahaan PT. Project Maju (SOUQ STORE)
Kota Kuta
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Product Industrial Designer Kuta April 2024 di PT. Project Maju (SOUQ STORE). Salam Sukses untuk pengunjung setia yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak menyerah untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan kualifikasi Anda. Memang kadang mencari pekerjaan yang cocok sangatlah tidak mudah di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Product Industrial Designer Kuta April 2024 di PT. Project Maju (SOUQ STORE). Berikut ini info lebih detail mengenai Lowongan Kerja Product Industrial Designer Kuta April 2024 PT. Project Maju (SOUQ STORE).

Lowongan Kerja Product Industrial Designer Kuta April 2024 PT. Project Maju (SOUQ STORE)

Berikut ini adalah ketentuan yang harus Anda penuhi untuk mengisi Lowongan Kerja Product Industrial Designer Kuta April 2024 PT. Project Maju (SOUQ STORE) yang dibuka pada bulan April 2024 ini:

We are looking for Product / Industrial Designer to work on international design project Responsibilities Work directly with our Head Designer to translate design concepts into working drawings Sketch initial designs for products and interior layouts Transform working drawings and sketches into three-dimesial digital files using computer design software such as Sketchup Assits in.

Hanya calon karyawan yang memenuhi ketentuan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tahapan tes. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi peserta Lowongan Kerja Product Industrial Designer Kuta April 2024 PT. Project Maju (SOUQ STORE) di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum closing date.

Demikian informasi Lowongan Kerja Product Industrial Designer Kuta April 2024 PT. Project Maju (SOUQ STORE) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak pas dengan kualifikasi Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan thank you sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui social media. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika Anda berminat mengisi Lowongan Kerja Product Industrial Designer Kuta April 2024 PT. Project Maju (SOUQ STORE), segera siapkan berkas dan dokumen yang diminta untuk mendaftar Lowongan Kerja Product Industrial Designer Kuta April 2024 PT. Project Maju (SOUQ STORE) tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja General Manager – Events Company (Denpasar)

  High and Low Headhunter -   Denpasar | Dibuka : 28 Maret 2024

One of Bali’s leading event companies specialising in intimate dinner parties to large-scale corporate events and all types in between is searching for a…


  Lowongan Kerja RM SECRETARY

  Melia Bali Indonesia -   Badung | Dibuka : 28 Maret 2024

Mohon segera melaporkan ke kami, jika pada saat Anda diundang untuk interview dan diminta untuk melakukan pembayaran dengan sejumlah uang.".



  Lowongan Kerja Hilton Bali Resort - Day Club Manager

  Hilton -   Denpasar | Dibuka : 28 Maret 2024

With thousands of hotels in over 100 countries and territories, Hilton offers countless opportunities to delight. What will I be doing? What are we looking for?


  Lowongan Kerja Furniture Drafter – Interior Design & Architecture Studio (Denpasar)

  High and Low Headhunter -   Denpasar | Dibuka : 28 Maret 2024

One of Bali’s leading Interior Design & Architecture Studios specialising in creating innovative and personalized spaces is looking for a Furniture Drafter to…


  Lowongan Kerja BAR MANAGER

  Melia Bali Indonesia -   Badung | Dibuka : 28 Maret 2024

Mohon segera melaporkan ke kami, jika pada saat Anda diundang untuk interview dan diminta untuk melakukan pembayaran dengan sejumlah uang.".