Lowongan Kerja Messenger Kurir Bangkalan PT. KARYA MITRA INSANI Terbaru di Bangkalan

Info Loker Lowongan Kerja Messenger Kurir Bangkalan
Tanggal 10 November 2017
Perusahaan PT. KARYA MITRA INSANI
Kota Bangkalan
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Messenger Kurir Bangkalan Bangkalan April 2024 di PT. KARYA MITRA INSANI. Selamat Siang bagi kawan-kawan yang sedang berburu pekerjaan. Semoga tidak berhenti untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan minat Anda. Memang kadangkala mencari pekerjaan yang cocok sangatlah tidak gampang di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Messenger Kurir Bangkalan Bangkalan April 2024 di PT. KARYA MITRA INSANI. Berikut ini informasi lebih detail mengenai Lowongan Kerja Messenger Kurir Bangkalan Bangkalan April 2024 PT. KARYA MITRA INSANI.

Lowongan Kerja Messenger Kurir Bangkalan Bangkalan April 2024 PT. KARYA MITRA INSANI

Berikut ini adalah deskripsi kerja yang harus Anda penuhi untuk mengajukan lamaran Lowongan Kerja Messenger Kurir Bangkalan Bangkalan April 2024 PT. KARYA MITRA INSANI yang dibuka pada bulan April 2024 ini:

SMA/SMK Maximum Age 35 Years Score 3 Mininum Experience 1 Year s Menguasai area Jawa Tengah. Memiliki SIM C. Memiliki HP Android.

Hanya kandidat yang memenuhi syarat di atas yang akan dipanggil untuk melakukan interview. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Messenger Kurir Bangkalan Bangkalan April 2024 PT. KARYA MITRA INSANI di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum tidak berlaku.

Demikian kabar Lowongan Kerja Messenger Kurir Bangkalan Bangkalan April 2024 PT. KARYA MITRA INSANI yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak cocok dengan impian Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan banyak terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui facebook. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika kamu tertarik melamar Lowongan Kerja Messenger Kurir Bangkalan Bangkalan April 2024 PT. KARYA MITRA INSANI, segera siapkan persyaratan dan dokumen yang diminta untuk mendaftar Lowongan Kerja Messenger Kurir Bangkalan Bangkalan April 2024 PT. KARYA MITRA INSANI tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja MITRA KURIR MOTOR KABUPATEN BANGKALAN

  PT Tri Adi Bersama -   Bangkalan | Dibuka : 25 Maret 2024

Memliki motor pribadi, kondisi motor dalam standar pabrik dan tahun produksi di atas tahun 2012 (Diutamakan MATIC/ BEBEK).


  Lowongan Kerja Kurir

  PT. Finfleet Teknologi Indonesia -   Bangkalan | Dibuka : 18 Maret 2024

Memahami Area Madura dengan baik. Memiliki kendaraan bermotor (STNK dan Pajak Kendaraan aktif). Memiliki HP Android RAM Min. 3 GB.



  Lowongan Kerja MITRA SATRIA KURIR MOTOR KABUPATEN BANGKALAN

  PT Tri Adi Bersama -   Bangkalan | Dibuka : 5 Maret 2024

Memliki motor pribadi, kondisi motor dalam standar pabrik dan tahun produksi di atas tahun 2012 (Diutamakan MATIC/ BEBEK).


  Lowongan Kerja Future Bankers Program - Surabaya

  PT Bank UOB Indonesia -   Bangkalan | Dibuka : 31 Januari 2024

Bachelor’s Degree with minimum GPA 3.00/4.00 (all major). Fresh graduate or having work experience maximum of 2 years.