Lowongan Kerja Mekanik Otomotif Mega Persada Mandiri PT Terbaru di Bojonegoro

Info Loker Lowongan Kerja Mekanik Otomotif
Tanggal 31 Desember 2016
Perusahaan Mega Persada Mandiri PT
Kota Bojonegoro
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Mekanik Otomotif Bojonegoro Maret 2024 di Mega Persada Mandiri PT. Salam Sejahtera buat sahabat yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak nyerah untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan impian Anda. Memang terkadang mencari pekerjaan yang cocok sangatlah tidak gampang di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Mekanik Otomotif Bojonegoro Maret 2024 di Mega Persada Mandiri PT. Berikut ini info lebih rinci mengenai Lowongan Kerja Mekanik Otomotif Bojonegoro Maret 2024 Mega Persada Mandiri PT.

Lowongan Kerja Mekanik Otomotif Bojonegoro Maret 2024 Mega Persada Mandiri PT

Berikut ini adalah deskripsi kerja yang harus Anda penuhi untuk mengajukan lamaran Lowongan Kerja Mekanik Otomotif Bojonegoro Maret 2024 Mega Persada Mandiri PT yang dibuka pada bulan Maret 2024 ini:

Terbiasa kerja dengan semangat tinggi. Usia Minimal 20 th. Memiliki orientasi kerja untuk maju ke depan. Melakukan pendataan stock unit kendaraan yang masuk dan keluar di setiap hari..

Hanya pendaftar yang memenuhi kualifikasi di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi calon karyawan Lowongan Kerja Mekanik Otomotif Bojonegoro Maret 2024 Mega Persada Mandiri PT di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum closing date.

Demikian kabar Lowongan Kerja Mekanik Otomotif Bojonegoro Maret 2024 Mega Persada Mandiri PT yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak cocok dengan minat Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan thank you sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui facebook. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika Anda berminat melamar Lowongan Kerja Mekanik Otomotif Bojonegoro Maret 2024 Mega Persada Mandiri PT, segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang dibutuhkan untuk mendaftar Lowongan Kerja Mekanik Otomotif Bojonegoro Maret 2024 Mega Persada Mandiri PT tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Area Representative Bojonegoro

  PT. Mirota KSM -   Bojonegoro | Dibuka : 7 Maret 2024

Memiliki pengalaman marketing FnB, Produk Dairy atau Farmasi minimal 2 tahun. Memiliki pengalaman sebagai Medical Representative/Area Representative menjadi…


  Lowongan Kerja Collection Coordinator - Bojonegoro

  Amartha -   Bojonegoro | Dibuka : 8 Maret 2024

Etika dan etos kerja yang baik serta berorientasi pada target. Melakukan koordinasi dengan BM dan AM terkait performa BPC dan pemenuhan tujuan collection di…



  Lowongan Kerja FSO Engine Control Room Operator

  ExxonMobil -   Bojonegoro | Dibuka : 2 Maret 2024

Watch keeping and first line maintenance of fire water system, inert gas generator, fuel oil system, service and instrument air system, sewage treatment plant…


  Lowongan Kerja SALES REPRESENTATIVE

  PT. RODA PRATAMA ASIA -   Bojonegoro | Dibuka : 2 Maret 2024

Atau dapat kirim email di [email protected] dengan subject "SALESMAN-AREA". Sales ntuk Produk Oli, dan Ban, dan Sparepart Kendaraan.


  Lowongan Kerja District Associate Area Bojonegoro

  PT Home Credit Indonesia -   Bojonegoro | Dibuka : 27 Februari 2024

Bersedia mengikuti jam kerja yang telah ditentukan. Bersedia mengikuti proses seleksi dan training sesuai lokasi dan waktu yang ditentukan.