Lowongan Kerja Operator Excavator Papua PT Sinar Jaya Wijaya Terbaru di Nabire

Info Loker Lowongan Kerja Operator Excavator Papua
Tanggal 23 Januari 2018
Perusahaan PT Sinar Jaya Wijaya
Kota Nabire
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Operator Excavator Papua Nabire April 2024 di PT Sinar Jaya Wijaya. Selamat Siang untuk pengunjung setia yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak putus asa untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan kualifikasi Anda. Memang terkadang mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah susah di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Operator Excavator Papua Nabire April 2024 di PT Sinar Jaya Wijaya. Berikut ini info lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja Operator Excavator Papua Nabire April 2024 PT Sinar Jaya Wijaya.

Lowongan Kerja Operator Excavator Papua Nabire April 2024 PT Sinar Jaya Wijaya

Berikut ini adalah kualifikasi yang harus Anda penuhi untuk mengajukan lamaran Lowongan Kerja Operator Excavator Papua Nabire April 2024 PT Sinar Jaya Wijaya yang dibuka pada bulan April 2024 ini:

Usia maks 45 tahun. Berpengalaman dibidang yang sama min 1 tahun. Operator Excavator Papua Pendidikan min SMP. Siap menjalanin pross pengetesan di lokasi kerja..

Hanya pendaftar yang memenuhi persyaratan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan interview. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi calon karyawan Lowongan Kerja Operator Excavator Papua Nabire April 2024 PT Sinar Jaya Wijaya di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum lowongan ditutup.

Demikian kabar Lowongan Kerja Operator Excavator Papua Nabire April 2024 PT Sinar Jaya Wijaya yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak pas dengan impian Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan kam sia sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika sahabat tertarik mengisi Lowongan Kerja Operator Excavator Papua Nabire April 2024 PT Sinar Jaya Wijaya, segera siapkan berkas dan dokumen yang diminta untuk mengisi Lowongan Kerja Operator Excavator Papua Nabire April 2024 PT Sinar Jaya Wijaya tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Vehicle Valeter

  Logic 360 Group -   Kendal | Dibuka : 28 Maret 2024

You will be responsible for carrying out the tasks as listed below, whilst ensuring you provide an exceptionally high level of customer service – as Driver /…


  Lowongan Kerja HR Internship

  PT Duta Cemerlang Motors -   Semarang | Dibuka : 28 Maret 2024

Kualifikasi - Mahasiswa tingkat akhir/freshgraduate jurusan Psikologi dan bidang lain yang terkait - Tidak sedang menjalani jam perkuliahan - Aktif…


  Lowongan Kerja CS Inbound

  Agent&Co -   Semarang | Dibuka : 28 Maret 2024

· Pria/Wanita, Domisili di Semarang · Lulusan S1 semua jurusan · Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik baik · Berorientasi pada kepuasan pelanggan ·…



  Lowongan Kerja Digital Marketing

  Desnet -   Semarang | Dibuka : 28 Maret 2024

Merencanakan content plan untuk media sosial yang sesuai dan konsisten dengan brand identity. Bekerja sama dengan tim marketing untuk menganalisa, merencanakan,…


  Lowongan Kerja Product Engineering Manager

  Tikamoon Sourcing Indonesia -   Semarang | Dibuka : 28 Maret 2024

> Product development projects to meet initial specifications and deadlines from Head Office (Avg. 300 products yearly). > Good Knowledge of Solidworks.