Lowongan Kerja Housekeeping Supervisor Fourteen Roses legian Terbaru di Denpasar

Info Loker Lowongan Kerja Housekeeping Supervisor
Tanggal 8 Juni 2017
Perusahaan Fourteen Roses legian
Kota Denpasar
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Housekeeping Supervisor Denpasar April 2024 di Fourteen Roses legian. Selamat Sore bagi pengunjung setia yang sedang berburu pekerjaan. Semoga tidak putus asa untuk mencari pekerjaan yang pas dengan ijazah Anda. Memang kadang mencari pekerjaan yang pas sangatlah tidak gampang di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Housekeeping Supervisor Denpasar April 2024 di Fourteen Roses legian. Berikut ini informasi lebih rinci mengenai Lowongan Kerja Housekeeping Supervisor Denpasar April 2024 Fourteen Roses legian.

Lowongan Kerja Housekeeping Supervisor Denpasar April 2024 Fourteen Roses legian

Berikut ini adalah ketentuan yang harus Anda penuhi untuk mendaftar Lowongan Kerja Housekeeping Supervisor Denpasar April 2024 Fourteen Roses legian yang dibuka pada 8 Juni 2017 ini:

Wanita usia maksimal 30 tahun. Mampu berkomunikasi dengan baik, mempunyai kepribadian dan sikap kerja yang baik. Pengalaman min 3 tahun di bidang yang sama. Pendidikan minimal SMK/SMA/Sekolah Perhotelan..

Hanya calon karyawan yang memenuhi ketentuan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tahapan tes. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja Housekeeping Supervisor Denpasar April 2024 Fourteen Roses legian di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum kadaluwarsa.

Demikian info Lowongan Kerja Housekeeping Supervisor Denpasar April 2024 Fourteen Roses legian yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan keinginan Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan kam sia sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika kamu berminat mengisi Lowongan Kerja Housekeeping Supervisor Denpasar April 2024 Fourteen Roses legian, segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang diminta untuk mengisi Lowongan Kerja Housekeeping Supervisor Denpasar April 2024 Fourteen Roses legian tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Restaurant Hostess

  Marriott International, Inc -   Denpasar | Dibuka : 28 Maret 2024

Job Category Food and Beverage & Culinary. Greet guests and determine the number in their party. Seat guests by finding a clean, available table; pulling out…


  Lowongan Kerja Senior Product Designer

  Liven -   Kuta | Dibuka : 28 Maret 2024

Over 1.1mil+ diners use Liven daily to earn rewards, pre-purchase and unlock exclusive experiences at their favourite restaurants, cafes and bars.



  Lowongan Kerja STAF ADMINISTRASI

  PT LARIS MANIS UTAMA -   Denpasar | Dibuka : 28 Maret 2024

Pria / Wanita , pendidikan SMK atau sederajat, Diploma,. Jujur, rajin, disiplin, menyukai pekerjaan yang bersifat administratif.


  Lowongan Kerja Full/Part Time Arduino Teacher

  Mediatech ID -   Denpasar | Dibuka : 28 Maret 2024

D3/S1 Informatika, Teknik Komputer, Teknik Elektro, Teknik Mesin, Sistem Informasi, Pendidikan Matematika/Informatika. Mengajarkan ilmu komputer ke anak-anak.


  Lowongan Kerja QC Furniture

  PT. Buka Tutup Pintu -   Denpasar | Dibuka : 28 Maret 2024

Ensure that all items leaving the workshop/factory floor meet the specified quality standards. Document inspection and quality testing.