Lowongan Kerja Technician PT. Liebherr Indonesia Perkasa Terbaru di Balikpapan

Info Loker Lowongan Kerja Technician
Tanggal 7 Maret 2018
Perusahaan PT. Liebherr Indonesia Perkasa
Kota Balikpapan
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Technician Balikpapan April 2024 di PT. Liebherr Indonesia Perkasa. Selamat Sore untuk sobat yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak menyerah untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan impian Anda. Memang kadangkala mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah tidak gampang di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Technician Balikpapan April 2024 di PT. Liebherr Indonesia Perkasa. Berikut ini informasi lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja Technician Balikpapan April 2024 PT. Liebherr Indonesia Perkasa.

Lowongan Kerja Technician Balikpapan April 2024 PT. Liebherr Indonesia Perkasa

Berikut ini adalah persyaratan yang harus Anda penuhi untuk mengajukan lamaran Lowongan Kerja Technician Balikpapan April 2024 PT. Liebherr Indonesia Perkasa yang dibuka pada 7 Maret 2018 ini:

PT. LIEBHERR INDONESIA PERKASA Carry out scheduled work to the excavator fleet including servicing, PM checks, backlog work, machine overhauls. Carry out unscheduled and breakdown work to the excavator fleet as required. This will include trouble shooting failures. Report any additional machine defects damaged/unserviceable components you may identify to your superiors.

Hanya peserta yang memenuhi kualifikasi di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tahapan tes. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja Technician Balikpapan April 2024 PT. Liebherr Indonesia Perkasa di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum tidak berlaku.

Demikian info Lowongan Kerja Technician Balikpapan April 2024 PT. Liebherr Indonesia Perkasa yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan keinginan Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan thank you sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui facebook. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika kamu berminat mendaftar Lowongan Kerja Technician Balikpapan April 2024 PT. Liebherr Indonesia Perkasa, segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang diminta untuk melamar Lowongan Kerja Technician Balikpapan April 2024 PT. Liebherr Indonesia Perkasa tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Entry Level Field Engineer - Logging And Perf

  Halliburton -   Balikpapan | Dibuka : 28 Maret 2024

We are looking for the right people — people who want to innovate, achieve, grow and lead. We attract and retain the best talent by investing in our employees…


  Lowongan Kerja Start-up Engineer – Electrical (Contract - Balikpapan Site Based)

  Worley -   Balikpapan | Dibuka : 27 Maret 2024

Start-up Engineer – Electrical (Contract - Balikpapan Site based) - BAL000Y. Primary Location: IDN-EKN-Balikpapan. Job Posting: Mar 26, 2024.



  Lowongan Kerja Tech Prof-Coiled Tubing, Prin

  Halliburton -   Balikpapan | Dibuka : 27 Maret 2024

Completion of STEM degree, plus minimum 7 years of service line experience, including experience in Production Engineering and reservoir analysis, is required.


  Lowongan Kerja Wireline Field Specialist/Supervisor

  Schlumberger -   Balikpapan | Dibuka : 27 Maret 2024

JobSummary : The WL Field Specialist is responsible for maintaining safe, efficient, and reliable PSD to Customers. Responsible for service delivery execution.


  Lowongan Kerja Daily Worker Staf Checker

  PT VALDO SUMBER DAYA MANDIRI AREA JAKARTA -   Balikpapan | Dibuka : 27 Maret 2024

Pengalaman di staf Pergudangan (cheker di utamakan). Job Types: Full-time, Contract. Salary: Rp3,400,000 - Rp3,500,000 per month.