Lowongan Kerja Area Sales Supervisor Madiun Mondelez International Terbaru di Madiun

Info Loker Lowongan Kerja Area Sales Supervisor Madiun
Tanggal 21 Juni 2017
Perusahaan Mondelez International
Kota Madiun
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Area Sales Supervisor Madiun Madiun Maret 2024 di Mondelez International. Salam Sejahtera untuk sobat yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak menyerah untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan ijazah Anda. Memang kadang mencari pekerjaan yang pas sangatlah susah di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Area Sales Supervisor Madiun Madiun Maret 2024 di Mondelez International. Berikut ini informasi lebih rinci mengenai Lowongan Kerja Area Sales Supervisor Madiun Madiun Maret 2024 Mondelez International.

Lowongan Kerja Area Sales Supervisor Madiun Madiun Maret 2024 Mondelez International

Berikut ini adalah persyaratan yang harus Anda penuhi untuk mendaftar Lowongan Kerja Area Sales Supervisor Madiun Madiun Maret 2024 Mondelez International yang dibuka pada bulan Maret 2024 ini:

Job Description Responsible to achieve sales and distribution target in assigned accounts Driving distributor branch manager to follow the monthly forecast Supervising distributor sales team in running sales blitz activity To develop house account business To improve salesmanship of distributor sales team Qualifications University graduate from across major with min. 3 years of supervising in.

Hanya pendaftar yang memenuhi ketentuan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tahapan tes. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi peserta Lowongan Kerja Area Sales Supervisor Madiun Madiun Maret 2024 Mondelez International di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum tidak berlaku.

Demikian kabar Lowongan Kerja Area Sales Supervisor Madiun Madiun Maret 2024 Mondelez International yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak cocok dengan ijazah Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan banyak terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika Anda tertarik mengisi Lowongan Kerja Area Sales Supervisor Madiun Madiun Maret 2024 Mondelez International, segera siapkan persyaratan dan dokumen yang dibutuhkan untuk melamar Lowongan Kerja Area Sales Supervisor Madiun Madiun Maret 2024 Mondelez International tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Smartfren SGS Promotor (SPG) Area Madiun

  PT Tri Orion Prospekindo -   Madiun | Dibuka : 18 Maret 2024

Berapa usia anda saat ini? Wanita, usia maks 35 tahun. Apakah saat ini anda berdomisili di Madiun? Apakah anda memiliki kendaraan pribadi (sepeda motor)?


  Lowongan Kerja Cook Madiun

  Pt Pendekar Bodoh -   Madiun | Dibuka : 18 Maret 2024

Memiliki pengalaman sebagai Cook lebih disukai. Memiiki pengalaman di Asian Food. Gaji: Rp2.400.000 - Rp2.700.000 per bulan. Tenggat Lamaran: 30/04/2024.



  Lowongan Kerja SPG/SPB ELEKTRONIK/HANDPHONE AREA MADIUN JAWA TIMUR

  PT SWAKARYA INSAN MANDIRI -   Madiun | Dibuka : 16 Maret 2024

Berapa lama pengalaman anda dibidang Sales elektronik/handphone ? Pendidikan Min SMA/SMK. Usia Maks 35 Tahun. Melakukan penjualan langsung ke konsumen.


  Lowongan Kerja Admin Technical

  PT Centrin Online Prima -   Madiun | Dibuka : 14 Maret 2024

Mampu berkomunikasi dengan baik dan bekerjasama dengan team. Menguasai excel dan Ms Word. Mengerti tentang perangkat jaringan internet, printer, dan komputer.


  Lowongan Kerja Business Manager (Team Leader) - Madiun

  Amartha -   Madiun | Dibuka : 14 Maret 2024

Memastikan kualitas portfolio sesuai dengan tujuan Amartha dan nilai audit cabang sesuai dengan ekspekstasi management. Pendidikan terakhir minimum Diploma III.