Lowongan Kerja Penyuluh Arisan Mapan Cabang Ciamis PT Ruma (Rekan Usaha Mikro Anda) Terbaru di Ciamis

Info Loker Lowongan Kerja Penyuluh Arisan Mapan Cabang Ciamis
Tanggal 20 Juli 2017
Perusahaan PT Ruma (Rekan Usaha Mikro Anda)
Kota Ciamis
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Penyuluh Arisan Mapan Cabang Ciamis Ciamis April 2024 di PT Ruma (Rekan Usaha Mikro Anda). Selamat Pagi untuk pengunjung setia yang sedang berburu pekerjaan. Semoga tidak berhenti untuk mencari pekerjaan yang pas dengan kualifikasi Anda. Memang seringkali mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah sulit di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Penyuluh Arisan Mapan Cabang Ciamis Ciamis April 2024 di PT Ruma (Rekan Usaha Mikro Anda). Berikut ini informasi lebih rinci mengenai Lowongan Kerja Penyuluh Arisan Mapan Cabang Ciamis Ciamis April 2024 PT Ruma (Rekan Usaha Mikro Anda).

Lowongan Kerja Penyuluh Arisan Mapan Cabang Ciamis Ciamis April 2024 PT Ruma (Rekan Usaha Mikro Anda)

Berikut ini adalah deskripsi kerja yang harus Anda penuhi untuk melamar Lowongan Kerja Penyuluh Arisan Mapan Cabang Ciamis Ciamis April 2024 PT Ruma (Rekan Usaha Mikro Anda) yang dibuka pada bulan April 2024 ini:

Pendidikan minimum lulusan SMA/SMK atau sederajat. Pengalaman sales dengan produk kompleks Microfinance / MLM / Telco / Grameen minimal 1 tahun. PT Ruma Rekan Usaha Mikro Anda adalah perusahaan yang berbasis teknologi dengan misi sosial untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat berpenghasilan rendah agar dapat hidup mapan dan mempunyai daya saing. 21 - 40 tahun..

Hanya peserta yang memenuhi syarat di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi calon karyawan Lowongan Kerja Penyuluh Arisan Mapan Cabang Ciamis Ciamis April 2024 PT Ruma (Rekan Usaha Mikro Anda) di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum lowongan expired.

Demikian info Lowongan Kerja Penyuluh Arisan Mapan Cabang Ciamis Ciamis April 2024 PT Ruma (Rekan Usaha Mikro Anda) yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan spesialisasi Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan thank you sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika Anda berminat mendaftar Lowongan Kerja Penyuluh Arisan Mapan Cabang Ciamis Ciamis April 2024 PT Ruma (Rekan Usaha Mikro Anda), segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang diminta untuk mendaftar Lowongan Kerja Penyuluh Arisan Mapan Cabang Ciamis Ciamis April 2024 PT Ruma (Rekan Usaha Mikro Anda) tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja TEAM LEADER MARKETING (AREA PRIANGAN TIMUR - JAWA BARAT)

  PT SWAKARYA INSAN MANDIRI -   Ciamis | Dibuka : 18 Maret 2024

*KUALIFIKASI :* * Pria/Wanita * Usia 20 - 35 th * Pendidikan min D3/S1 * Memiliki Pengalaman Bekerja Sebagai Team leader/Spv/Leader/Sales FMCG/Rokok Min 2…


  Lowongan Kerja MT Finance

  Susi Air -   Ciamis | Dibuka : 11 Maret 2024

Updating daily cash positions and cash flows. Prepare and execute cash management activities, including bank transfers, daily payments, and cheque…



  Lowongan Kerja Field Surveyor & Collection (Ciamis)

  PT. Swakarya Insan Mandiri -   Ciamis | Dibuka : 13 Maret 2024

Memiliki pengalaman sebagai CMO/Collector/Surveyor min 1 tahun. Memiliki kendaraan pribadi dan SIM C aktif.


  Lowongan Kerja Collection Coordinator - Ciamis

  Amartha -   Ciamis | Dibuka : 8 Maret 2024

Etika dan etos kerja yang baik serta berorientasi pada target. Melakukan koordinasi dengan BM dan AM terkait performa BPC dan pemenuhan tujuan collection di…


  Lowongan Kerja Channel Business Development ( Sales Akuisisi )

  Head Hunter Company -   Ciamis | Dibuka : 8 Maret 2024

Minimum 1 tahun sebagai sales/marketing. 5.Bersama dengan Regional Sales Manager Channeling dan SO Channel menyusun dan implementasi activity plan.