Lowongan Kerja Tenaga Las CV Citra Fajar Utama Terbaru di Klaten

Info Loker Lowongan Kerja Tenaga Las
Tanggal 10 Mei 2017
Perusahaan CV Citra Fajar Utama
Kota Klaten
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Tenaga Las Klaten April 2024 di CV Citra Fajar Utama. Selamat Sore bagi kawan-kawan yang sedang berburu pekerjaan. Semoga tidak berhenti untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan impian Anda. Memang terkadang mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah sulit di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Tenaga Las Klaten April 2024 di CV Citra Fajar Utama. Berikut ini informasi lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja Tenaga Las Klaten April 2024 CV Citra Fajar Utama.

Lowongan Kerja Tenaga Las Klaten April 2024 CV Citra Fajar Utama

Berikut ini adalah deskripsi kerja yang harus Anda penuhi untuk melamar Lowongan Kerja Tenaga Las Klaten April 2024 CV Citra Fajar Utama yang dibuka pada 10 Mei 2017 ini:

Pendidikan minimal SMA / Sederajat. Citra Fajar Utama, perusahaan produsen kayu dan eksportir sejak tahun 1997. Kerja sama team maupun individual. Kami juga melayani customized order dengan harga bersaing..

Hanya calon karyawan yang memenuhi ketentuan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tahapan tes. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja Tenaga Las Klaten April 2024 CV Citra Fajar Utama di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum lowongan ditutup.

Demikian info Lowongan Kerja Tenaga Las Klaten April 2024 CV Citra Fajar Utama yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak pas dengan keinginan Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan kam sia sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika Anda berminat mendaftar Lowongan Kerja Tenaga Las Klaten April 2024 CV Citra Fajar Utama, segera siapkan persyaratan dan dokumen yang diminta untuk mengisi Lowongan Kerja Tenaga Las Klaten April 2024 CV Citra Fajar Utama tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Tally & Admin Depo

  Indofood CBP -   Boyolali | Dibuka : 28 Maret 2024

Bersedia bekerja dengan system Shift. Cekatan, komunikatif, Pekerja keras. Membuat Loading Permit, surat jalan dan data timbangan yang akurat.


  Lowongan Kerja Field Collection / Penagihan FIF Boyolali

  PT. Swakarya Insan Mandiri Semarang -   Boyolali | Dibuka : 27 Maret 2024

Bersedia bekerja di lapangan dan siap kerja berdasarkan target. Usia max 32 Tahun.



  Lowongan Kerja Sales Retail, Yogyakarta

  CV. Artemedia Hidayat Indonesia -   Klaten | Dibuka : 25 Maret 2024

Pernah bekerja di bidang sales minimal 1 tahun. Memiliki ketertarikan di bidang seni lukis dan gambar menjadi nilai plus. Bonus bulanan jika capai target.


  Lowongan Kerja Talent Acquisition Trainee

  PT Cilia Prisma Utama Makmur -   Boyolali | Dibuka : 23 Maret 2024

Membantu menyortir CV kandidat yang melamar sesuai dengan kriteria yang ditetapkan perusahaan. Jika Anda memenuhi keriteria diatas, klik APPLY dan bergabung…


  Lowongan Kerja Key Account

  Lancar Jaya Food -   Boyolali | Dibuka : 20 Maret 2024

Memiliki pengalaman sebagai key account minimal 3 tahun di perusahaan FMCG. Bersedia komitmen jangka panjang dengan perusahaan.