Lowongan Kerja Staff Admin Jayapura PT Mitra Estetika Indonesia Terbaru di Jayapura

Info Loker Lowongan Kerja Staff Admin Jayapura
Tanggal 23 Februari 2017
Perusahaan PT Mitra Estetika Indonesia
Kota Jayapura
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Staff Admin Jayapura Jayapura April 2024 di PT Mitra Estetika Indonesia. Salam Sejahtera bagi pengunjung setia yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak berhenti untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda. Memang kadang mencari pekerjaan yang cocok sangatlah tidak mudah di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Staff Admin Jayapura Jayapura April 2024 di PT Mitra Estetika Indonesia. Berikut ini info lebih rinci mengenai Lowongan Kerja Staff Admin Jayapura Jayapura April 2024 PT Mitra Estetika Indonesia.

Lowongan Kerja Staff Admin Jayapura Jayapura April 2024 PT Mitra Estetika Indonesia

Berikut ini adalah kualifikasi yang harus Anda penuhi untuk mengajukan lamaran Lowongan Kerja Staff Admin Jayapura Jayapura April 2024 PT Mitra Estetika Indonesia yang dibuka pada 23 Februari 2017 ini:

Office terutama untuk word dan excel. Membuat laporan inventory Usia maksimal 27 tahun. Menguasai dan bisa mengoperasikan Ms. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dibidang administrasi terutama diklinik kecantikan..

Hanya calon karyawan yang memenuhi kualifikasi di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja Staff Admin Jayapura Jayapura April 2024 PT Mitra Estetika Indonesia di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum closing date.

Demikian informasi Lowongan Kerja Staff Admin Jayapura Jayapura April 2024 PT Mitra Estetika Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak cocok dengan pendidikan Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan thank you sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika Anda tertarik melamar Lowongan Kerja Staff Admin Jayapura Jayapura April 2024 PT Mitra Estetika Indonesia, segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang diminta untuk mendaftar Lowongan Kerja Staff Admin Jayapura Jayapura April 2024 PT Mitra Estetika Indonesia tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Sales (Merchant Operation)

  PT Magada Tirta Amerta -   Jayapura | Dibuka : 21 Maret 2024

Experience in Sales / Marketing role (especially in approacing merchant to join campaign / promo). Able to perform basic analytical skill.


  Lowongan Kerja Sales Merchant

  Sinergi Performa Cipta -   Jayapura | Dibuka : 22 Maret 2024

Pengalaman sebagai sales min,1 tahun (sales FMCG/sales aplikasi). Menjaga hubungan baik dengan merchant-merchant yang ada.



  Lowongan Kerja Account Management (Jayapura)

  PT. Sinar Jernih Suksesindo -   Jayapura | Dibuka : 21 Maret 2024

Responsible for handling a few stores/merchants (Handling Complaints, etc). Build Good relationship with merchants/customers. Experience as a Sales min 1 year.


  Lowongan Kerja Sales/Marketing

  PT Magada Tirta Amerta -   Jayapura | Dibuka : 17 Maret 2024

Min 1 year experience in field area sales. Expert in the specific focus area. Daily Visit Mex/agent Kios total 25 Agent per day. Job Types: Full-time, Contract.


  Lowongan Kerja Sales Supervisor

  PT Gunung Slamat -   Jayapura | Dibuka : 18 Maret 2024

Pengalaman kerja sebagai Sales MT & GT minimal 3 tahun di perusahaan Consumer Goods/ Distribusi (sebagai nilai tambah). Minimal pendidikan SMA/K sederajat.