Lowongan Kerja HC ADMIN STAFF Citra Mitra Nusantara Terbaru di Tangerang

Info Loker Lowongan Kerja Hc Admin Staff
Tanggal 15 Mei 2017
Perusahaan Citra Mitra Nusantara
Kota Tangerang
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja HC ADMIN STAFF Tangerang Maret 2024 di Citra Mitra Nusantara. Selamat Pagi bagi sahabat yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak putus asa untuk mencari pekerjaan yang pas dengan keinginan Anda. Memang terkadang mencari pekerjaan yang pas sangatlah susah di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja HC ADMIN STAFF Tangerang Maret 2024 di Citra Mitra Nusantara. Berikut ini informasi lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja HC ADMIN STAFF Tangerang Maret 2024 Citra Mitra Nusantara.

Lowongan Kerja HC ADMIN STAFF Tangerang Maret 2024 Citra Mitra Nusantara

Berikut ini adalah kriteria yang harus Anda penuhi untuk mendaftar Lowongan Kerja HC ADMIN STAFF Tangerang Maret 2024 Citra Mitra Nusantara yang dibuka pada bulan Maret 2024 ini:

Usia min. 25-27 tahun. Pendidikan min. D3/S1 jurusan Manajemen, Administrasi, Sekretaris. Membuat laporan berkala harian, mingguan, bulanan dan tahunanan yang diserahkan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan serta pada saat diminta oleh atasan. Peran amp Tanggung Jawab ..

Hanya kandidat yang memenuhi ketentuan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tes lanjutan. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja HC ADMIN STAFF Tangerang Maret 2024 Citra Mitra Nusantara di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum batas pendaftaran.

Demikian informasi Lowongan Kerja HC ADMIN STAFF Tangerang Maret 2024 Citra Mitra Nusantara yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak cocok dengan spesialisasi Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui facebook. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika sahabat tertarik mengisi Lowongan Kerja HC ADMIN STAFF Tangerang Maret 2024 Citra Mitra Nusantara, segera siapkan berkas dan dokumen yang dipersyaratkan untuk melamar Lowongan Kerja HC ADMIN STAFF Tangerang Maret 2024 Citra Mitra Nusantara tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Admin Warehouse

  SIMU Indonesia -   Jakarta | Dibuka : 19 Maret 2024

Informasi Lowongan Tipe Pekerjaan Remote/On-site Fungsi Pekerjaan Administrasi Jenjang Karir Pemula / Staf Job Deskripsi - Persyaratan Tingkat…


  Lowongan Kerja HOUSE KEEPING

  PT Queen S -   Jakarta | Dibuka : 19 Maret 2024

Informasi Lowongan Tipe Pekerjaan Remote/On-site Fungsi Pekerjaan Operasi Hotel Jenjang Karir Pemula / Staf Job Deskripsi Melakukan Pembersihan dan…



  Lowongan Kerja Admin Internship

  PT Sejahtera Mitra Solusi -   Jakarta | Dibuka : 19 Maret 2024

Final year student/ fresh graduate, preferably from Management. Willing to join 6 months full time internship.


  Lowongan Kerja GUEST EXPERIENCE MANAGER - PARK HYATT JAKARTA

  Park Hyatt Jakarta -   Jakarta | Dibuka : 19 Maret 2024

Ensures that all company minimum brand standards have been implemented, and that optional brand standards have been implemented where appropriate.


  Lowongan Kerja GUEST SERVICE HOST - PARK HYATT JAKARTA

  Park Hyatt Jakarta -   Jakarta | Dibuka : 19 Maret 2024

Ensures that all company minimum brand standards have been implemented, and that optional brand standards have been implemented where appropriate.