Lowongan Kerja Administration Staff OTO Group Terbaru di Palembang

Info Loker Lowongan Kerja Administration Staff
Tanggal 21 Desember 2017
Perusahaan OTO Group
Kota Palembang
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Administration Staff Palembang April 2024 di OTO Group. Selamat Siang untuk kawan-kawan yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak berhenti untuk mencari pekerjaan yang pas dengan spesialisasi Anda. Memang kadangkala mencari pekerjaan yang cocok sangatlah susah di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Administration Staff Palembang April 2024 di OTO Group. Berikut ini informasi lebih rinci mengenai Lowongan Kerja Administration Staff Palembang April 2024 OTO Group.

Lowongan Kerja Administration Staff Palembang April 2024 OTO Group

Berikut ini adalah ketentuan yang harus Anda penuhi untuk mengajukan lamaran Lowongan Kerja Administration Staff Palembang April 2024 OTO Group yang dibuka pada 21 Desember 2017 ini:

Pendidikan min. D3 semua jurusan dengan IPK min. 2.75 . Mampu mengoperasikan MS. Pria/Wanita, Usia maks. Teliti dan mampu menyelesaikan pekerjaan dengan tenggat waktu singkat ..

Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tahapan tes. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Administration Staff Palembang April 2024 OTO Group di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum closing date.

Demikian kabar Lowongan Kerja Administration Staff Palembang April 2024 OTO Group yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak cocok dengan impian Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui facebook. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika kamu berminat mengisi Lowongan Kerja Administration Staff Palembang April 2024 OTO Group, segera siapkan persyaratan dan dokumen yang dipersyaratkan untuk mendaftar Lowongan Kerja Administration Staff Palembang April 2024 OTO Group tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja (JV2403006) Technical Support - Palembang (Temporary 5 Month)

  PT Asuransi Bintang Tbk -   Palembang | Dibuka : 27 Maret 2024

Untuk lebih detail silahkan masuk ke portal Perusahaan (www.asuransibintang.com) menu Karir. Public company incorporated in 1955 with 10 branches.


  Lowongan Kerja SPB (Penjualan)

  Mahkota Watch -   Palembang | Dibuka : 27 Maret 2024

Antar langsung lamaran anda ke Mahkota watch, Jalan Letkol Iskandar No.168 Palembang (Samping Ip). Mampu bekerja sama dengan tim, memiliki skill komunikasi yang…



  Lowongan Kerja Supervisor Retail Engagement - Palembang Palembang, Indonesia Commercial

  Philip Morris International -   Palembang | Dibuka : 27 Maret 2024

Planning, monitoring and controlling the implementation of trade marketing activities. Managing, implementing, and evaluating territory and channel’s strategy…


  Lowongan Kerja PRAMUNIAGA MINI MARKET

  PT Vinayaka Abadi -   Palembang | Dibuka : 27 Maret 2024

Bisa bekerja dalam tim, disiplin, jujur, dan bertanggung jawab. PEKERJAAN DI AREA M ISA.


  Lowongan Kerja Engagement Support - Handling Project & Event

  Sinergi Performa Cipta -   Palembang | Dibuka : 27 Maret 2024

Peran ini akan handling project & Event yang berhubungan dengan Penumpang. Komunikatif dan mudah berinteraksi dengan seluruh pemangku kepentingan.