Lowongan Kerja Marketing Executive PT Setia Pesona Cipta (Pasuruan) Terbaru di Cilacap

Info Loker Lowongan Kerja Marketing Executive
Tanggal 13 Maret 2017
Perusahaan PT Setia Pesona Cipta (Pasuruan)
Kota Cilacap
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Marketing Executive Cilacap April 2024 di PT Setia Pesona Cipta (Pasuruan). Selamat Pagi untuk kawan-kawan yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak berhenti untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan minat Anda. Memang seringkali mencari pekerjaan yang pas sangatlah tidak gampang di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Marketing Executive Cilacap April 2024 di PT Setia Pesona Cipta (Pasuruan). Berikut ini informasi lebih rinci mengenai Lowongan Kerja Marketing Executive Cilacap April 2024 PT Setia Pesona Cipta (Pasuruan).

Lowongan Kerja Marketing Executive Cilacap April 2024 PT Setia Pesona Cipta (Pasuruan)

Berikut ini adalah ketentuan yang harus Anda penuhi untuk mengisi Lowongan Kerja Marketing Executive Cilacap April 2024 PT Setia Pesona Cipta (Pasuruan) yang dibuka pada bulan April 2024 ini:

Berusia maksimum 35 tahun. Pendidikan minimal D3 / S1 manajemen pemasaran atau komunikasi. Menjaga hubungan baik dengan klien dan membangun database. Membuat laporan penjualan secara berkala - Pria..

Hanya pelamar yang memenuhi syarat di atas yang akan dipanggil untuk melakukan interview. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Marketing Executive Cilacap April 2024 PT Setia Pesona Cipta (Pasuruan) di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum closing date.

Demikian informasi Lowongan Kerja Marketing Executive Cilacap April 2024 PT Setia Pesona Cipta (Pasuruan) yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak cocok dengan pendidikan Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan kam sia sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui social media. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika kamu tertarik melamar Lowongan Kerja Marketing Executive Cilacap April 2024 PT Setia Pesona Cipta (Pasuruan), segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang dipersyaratkan untuk mendaftar Lowongan Kerja Marketing Executive Cilacap April 2024 PT Setia Pesona Cipta (Pasuruan) tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Staf Accounting

  PT Wahana Kasih Mulia -   Cilacap | Dibuka : 27 Maret 2024

Memastikan pembukuan keuangan Perusahaan Dialogue Group tersedia dan terlaksana dengan baik sesuai dengan target yang sudah ditentukan.


  Lowongan Kerja Remedial

  PT Mandala Multifinance, Tbk Area Jawa Tengah -   Cilacap | Dibuka : 25 Maret 2024

Posisi: Remedial *Tanggung Jawab:* Melakukan penagihan angsuran terhadap konsumen/nasabah bermasalah *Syarat:* Pria, usia max. 37 tahun Pendidikan min.…



  Lowongan Kerja Survey & Design FTTH/Drafter FTTH (Cilacap)

  MyRepublic -   Cilacap | Dibuka : 22 Maret 2024

Minimum 1 tahun pengalaman kerja khusus dalam Proyek FTTH/OSP atau Proyek Telco. Menjaga Data Aset Jaringan berdasarkan As Built Drawing.


  Lowongan Kerja Staf Host Live Streaming

  PT Wahana Kasih Mulia -   Cilacap | Dibuka : 19 Maret 2024

Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai Host Live Streamer. Produk utama yang dihasilkan adalah perlengkapan bayi dan peralatan rumah tangga yang didirikan…


  Lowongan Kerja Tenaga Penagihan Lapangan (CILACAP)

  PT. Swakarya Insan Mandiri -   Cilacap | Dibuka : 14 Maret 2024

Job description PT Swakarya Insan Mandiri membuka kesempatan berkakir untuk posisi FIELD COLLECTION (Penagihan Lapangan) penempatan PT FIFGROUP Cabang…