Lowongan Kerja Collection PT Surya Bumimegah Sejahtera Terbaru di Surabaya

Info Loker Lowongan Kerja Collection
Tanggal 3 Agustus 2017
Perusahaan PT Surya Bumimegah Sejahtera
Kota Surabaya
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Collection Surabaya April 2024 di PT Surya Bumimegah Sejahtera. Salam Sukses untuk pengunjung setia yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak menyerah untuk mencari pekerjaan yang pas dengan spesialisasi Anda. Memang seringkali mencari pekerjaan yang cocok sangatlah tidak gampang di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Collection Surabaya April 2024 di PT Surya Bumimegah Sejahtera. Berikut ini informasi lebih rinci mengenai Lowongan Kerja Collection Surabaya April 2024 PT Surya Bumimegah Sejahtera.

Lowongan Kerja Collection Surabaya April 2024 PT Surya Bumimegah Sejahtera

Berikut ini adalah kriteria yang harus Anda penuhi untuk memenuhi Lowongan Kerja Collection Surabaya April 2024 PT Surya Bumimegah Sejahtera yang dibuka pada 3 Agustus 2017 ini:

Wanita, S1 semua jurusan Cekatan, tegas, jujur, teliti, siap bekerja dibawah tekanan Mudah mempelajari hal-hal baru Terbuka bagi para fresh graduated Penempatan di Surabaya Timur Kelengkapan Aplikasi Surat lamaran terbaru Curriculum Vitae/riwayat hidup Pas foto ukuran 4x6 berwarna Fotocopy KTP Fotokopy Transkrip / Surat Keterangan Lulus/ Laporan Hasil Studi Semester Akhir Dokumen.

Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tes selanjutnya. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Collection Surabaya April 2024 PT Surya Bumimegah Sejahtera di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum batas pendaftaran.

Demikian informasi Lowongan Kerja Collection Surabaya April 2024 PT Surya Bumimegah Sejahtera yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan keinginan Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika sahabat tertarik mendaftar Lowongan Kerja Collection Surabaya April 2024 PT Surya Bumimegah Sejahtera, segera siapkan persyaratan dan dokumen yang diminta untuk melamar Lowongan Kerja Collection Surabaya April 2024 PT Surya Bumimegah Sejahtera tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Reservations Agent

  Marriott International, Inc -   Surabaya | Dibuka : 28 Maret 2024

Location JW Marriott Hotel Surabaya, Jalan Embong Malang 85-89, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia VIEW ON MAP. Verify availability of room type and rate.


  Lowongan Kerja ADMINISTRASI PROYEK

  PT Adhiusaha Kencana Lestari -   Surabaya | Dibuka : 28 Maret 2024

Berkoordinasi dengan para pengawas lapangan terkait dengan pekerjaan yang harus dikerjakan di proyek. Mengecek & berkoordinasi dengan gudang dan pengawas untuk…



  Lowongan Kerja Media Social Specialist

  Marriott International, Inc -   Surabaya | Dibuka : 28 Maret 2024

Location JW Marriott Hotel Surabaya, Jalan Embong Malang 85-89, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia VIEW ON MAP. Recognize opportunities to up-sell the customer and…


  Lowongan Kerja Director Of Operation

  Marriott International, Inc -   Surabaya | Dibuka : 28 Maret 2024

Job Category Rooms & Guest Services Operations. Location JW Marriott Hotel Surabaya, Jalan Embong Malang 85-89, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia VIEW ON MAP.


  Lowongan Kerja SALES EXECUTIF

  PT Adhiusaha Kencana Lestari -   Surabaya | Dibuka : 28 Maret 2024

Menawarkan produk kepada costomer/konsumen. Melakukan penjualan langsung kepada customer. Negosiasi harga agar customer tidak lari ke kompetitor lain.