Lowongan Kerja Area Sales Supervisor Lombok Mondelez International Terbaru di Mataram

Info Loker Lowongan Kerja Area Sales Supervisor Lombok
Tanggal 16 Juni 2017
Perusahaan Mondelez International
Kota Mataram
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Area Sales Supervisor Lombok Mataram Maret 2024 di Mondelez International. Selamat Sore buat sahabat yang sedang berburu pekerjaan. Semoga tidak nyerah untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan kualifikasi Anda. Memang seringkali mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah tidak mudah di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Area Sales Supervisor Lombok Mataram Maret 2024 di Mondelez International. Berikut ini info lebih detail mengenai Lowongan Kerja Area Sales Supervisor Lombok Mataram Maret 2024 Mondelez International.

Lowongan Kerja Area Sales Supervisor Lombok Mataram Maret 2024 Mondelez International

Berikut ini adalah kriteria yang harus Anda penuhi untuk melamar Lowongan Kerja Area Sales Supervisor Lombok Mataram Maret 2024 Mondelez International yang dibuka pada 16 Juni 2017 ini:

Job Description Responsible to achieve sales and distribution target in assigned accounts Driving distributor branch manager to follow the monthly forecast Supervising distributor sales team in running sales blitz activity To develop house account business To improve salesmanship of distributor sales team Qualifications University graduate from across major with min. 3 years of supervising in.

Hanya calon karyawan yang memenuhi persyaratan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tes selanjutnya. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Area Sales Supervisor Lombok Mataram Maret 2024 Mondelez International di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum kadaluwarsa.

Demikian informasi Lowongan Kerja Area Sales Supervisor Lombok Mataram Maret 2024 Mondelez International yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak cocok dengan impian Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan kam sia sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika sahabat tertarik melamar Lowongan Kerja Area Sales Supervisor Lombok Mataram Maret 2024 Mondelez International, segera siapkan berkas dan dokumen yang dibutuhkan untuk mendaftar Lowongan Kerja Area Sales Supervisor Lombok Mataram Maret 2024 Mondelez International tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Direct Sales Supervisor (Mataram)

  MyRepublic -   Mataram | Dibuka : 19 Maret 2024

Saat ini kami sedang membuka kesempatan berkarir sebagai ; MyRepublic merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan internet (ISP) dan salah satu anakā€¦


  Lowongan Kerja Sales Associate (SPG/SPB) Mataram

  PT Home Credit Indonesia -   Mataram | Dibuka : 19 Maret 2024

Lulusan Minimal SMA/SMK sederajat. Pria /Wanita Usia 18 - 35 Tahun. Memiliki Pengalaman Sales / Fresh Graduate Welcome. Fasiltas Kantor (Seragam dan ID card).



  Lowongan Kerja SALES ACQUISITION (MATARAM)

  PT. SWAKARYA INSAN MANDIRI CONTACT CENTER -   Mataram | Dibuka : 18 Maret 2024

Melakukan perekrutan AXI (agen Maxi) mitra yang menjualkan produk Adira. Melakukan pembinaan dan training kepada AXI agar produktif.


  Lowongan Kerja Sales General Trade (LOMBOK)

  PT SUKANDA DJAYA (PT DIAMOND) -   Mataram | Dibuka : 16 Maret 2024

Memiliki pengalaman sebagai sales FMCG minimal 1 tahun. Menjaga Hubungan Baik dengan customer sehingga customer loyal kepada perusahaan.


  Lowongan Kerja Medrep / Marketing Alat Medis (Area Mataram)

  PT Steril Medical Indonesia -   Mataram | Dibuka : 13 Maret 2024

Pengalaman kerja minimal 2 tahun. Berapa usia Anda saat ini? *Wajib pengalaman kerja di Perusahaan Farmasi / OTC / Alkes / Alat Medis.*.