Lowongan Kerja Administrasi Penjualan PT House Of Culinaire Terbaru di Bandung

Info Loker Lowongan Kerja Administrasi Penjualan
Tanggal 6 Februari 2018
Perusahaan PT House Of Culinaire
Kota Bandung
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Administrasi Penjualan Bandung April 2024 di PT House Of Culinaire. Selamat Pagi buat sobat yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak nyerah untuk mencari pekerjaan yang pas dengan spesialisasi Anda. Memang terkadang mencari pekerjaan yang pas sangatlah sulit di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Administrasi Penjualan Bandung April 2024 di PT House Of Culinaire. Berikut ini info lebih rinci mengenai Lowongan Kerja Administrasi Penjualan Bandung April 2024 PT House Of Culinaire.

Lowongan Kerja Administrasi Penjualan Bandung April 2024 PT House Of Culinaire

Berikut ini adalah persyaratan yang harus Anda penuhi untuk mengisi Lowongan Kerja Administrasi Penjualan Bandung April 2024 PT House Of Culinaire yang dibuka pada 6 Februari 2018 ini:

Usia maksimal 35 tahun. Pendidikan minimal D3 Manajemen dan Manajemen informatika. Jam dan Hari kerja . Kualifikasi yang dibutuhkan untuk lowongan ini ..

Hanya pendaftar yang memenuhi ketentuan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja Administrasi Penjualan Bandung April 2024 PT House Of Culinaire di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum batas pendaftaran.

Demikian info Lowongan Kerja Administrasi Penjualan Bandung April 2024 PT House Of Culinaire yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan pendidikan Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui social media. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika Anda berminat mendaftar Lowongan Kerja Administrasi Penjualan Bandung April 2024 PT House Of Culinaire, segera siapkan berkas dan dokumen yang dipersyaratkan untuk mengisi Lowongan Kerja Administrasi Penjualan Bandung April 2024 PT House Of Culinaire tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Contract Logistics Distribution Transport Planning Specialist

  Kuehne+Nagel -   Bandung | Dibuka : 28 Maret 2024

You will be a key member of a dynamic operational team that is responsible for the efficient execution of distribution in order to achieve all agreed financial …


  Lowongan Kerja Loan Recovery Coordinator (Cimahi)

  PT KB Finansia Multi Finance -   Cimahi | Dibuka : 28 Maret 2024

Berpengalaman sebagai Supervisor di bidang terkait minimal 1 tahun atau sebagai Collection & Recovery Staff minimal 2 tahun.



  Lowongan Kerja Entry Data Staff

  PT. CHINA TAIPING INSURANCE INDONESIA -   Bandung | Dibuka : 28 Maret 2024

Mengelola dokumen dan catatan dengan baik. Menyiapkan laporan yang relevan sesuai dengan kebutuhan. Mempersiapkan dan menyortir dokumen sebelum datanya…


  Lowongan Kerja Staff Penagihan (Bandung)

  PT. Swakarya Insan Mandiri -   Bandung | Dibuka : 28 Maret 2024

*KUALIFIKASI :* * Pria * usia 20 - 28thn * Pendidikan min SMA/SMK * Freshgraduate * memiliki kendaraan pribadi dan SIM C aktif Jenis Pekerjaan: Kontrak…


  Lowongan Kerja Admin Proyek Perumahan

  Sanggar Indah Group -   Bandung | Dibuka : 28 Maret 2024

Pengalaman min. 1 tahun Admin Proyek Perumahan. Pendidikan min. SMK Teknik Sipil. Jujur, teliti, persistensi, inisiatif tinggi, rajin, tepat waktu, dan tegas.