Lowongan Kerja PIC Jayapura PT Jaringan Ekspedisi Transportasi (JET Express) Terbaru di Jayapura

Info Loker Lowongan Kerja Pic Jayapura
Tanggal 29 Juni 2018
Perusahaan PT Jaringan Ekspedisi Transportasi (JET Express)
Kota Jayapura
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja PIC Jayapura Jayapura April 2024 di PT Jaringan Ekspedisi Transportasi (JET Express). Selamat Sore bagi sahabat yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak nyerah untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan spesialisasi Anda. Memang kadangkala mencari pekerjaan yang pas sangatlah susah di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja PIC Jayapura Jayapura April 2024 di PT Jaringan Ekspedisi Transportasi (JET Express). Berikut ini info lebih detail mengenai Lowongan Kerja PIC Jayapura Jayapura April 2024 PT Jaringan Ekspedisi Transportasi (JET Express).

Lowongan Kerja PIC Jayapura Jayapura April 2024 PT Jaringan Ekspedisi Transportasi (JET Express)

Berikut ini adalah kualifikasi yang harus Anda penuhi untuk mengajukan lamaran Lowongan Kerja PIC Jayapura Jayapura April 2024 PT Jaringan Ekspedisi Transportasi (JET Express) yang dibuka pada 29 Juni 2018 ini:

Usia 25 s/d 40 tahun. Mohon segera melaporkan ke kami, jika pada saat Anda diundang untuk interview dan diminta untuk melakukan pembayaran dengan sejumlah uang. Mampu Bekerja dengan Target. PIC Jayapura Min..

Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tes lanjutan. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja PIC Jayapura Jayapura April 2024 PT Jaringan Ekspedisi Transportasi (JET Express) di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum kadaluwarsa.

Demikian kabar Lowongan Kerja PIC Jayapura Jayapura April 2024 PT Jaringan Ekspedisi Transportasi (JET Express) yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak cocok dengan ijazah Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika sahabat tertarik mendaftar Lowongan Kerja PIC Jayapura Jayapura April 2024 PT Jaringan Ekspedisi Transportasi (JET Express), segera siapkan berkas dan dokumen yang dipersyaratkan untuk mendaftar Lowongan Kerja PIC Jayapura Jayapura April 2024 PT Jaringan Ekspedisi Transportasi (JET Express) tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Sales (Merchant Operation)

  PT Magada Tirta Amerta -   Jayapura | Dibuka : 21 Maret 2024

Experience in Sales / Marketing role (especially in approacing merchant to join campaign / promo). Able to perform basic analytical skill.


  Lowongan Kerja Sales Merchant

  Sinergi Performa Cipta -   Jayapura | Dibuka : 22 Maret 2024

Pengalaman sebagai sales min,1 tahun (sales FMCG/sales aplikasi). Menjaga hubungan baik dengan merchant-merchant yang ada.



  Lowongan Kerja Account Management (Jayapura)

  PT. Sinar Jernih Suksesindo -   Jayapura | Dibuka : 21 Maret 2024

Responsible for handling a few stores/merchants (Handling Complaints, etc). Build Good relationship with merchants/customers. Experience as a Sales min 1 year.


  Lowongan Kerja Sales/Marketing

  PT Magada Tirta Amerta -   Jayapura | Dibuka : 17 Maret 2024

Min 1 year experience in field area sales. Expert in the specific focus area. Daily Visit Mex/agent Kios total 25 Agent per day. Job Types: Full-time, Contract.


  Lowongan Kerja Sales Supervisor

  PT Gunung Slamat -   Jayapura | Dibuka : 18 Maret 2024

Pengalaman kerja sebagai Sales MT & GT minimal 3 tahun di perusahaan Consumer Goods/ Distribusi (sebagai nilai tambah). Minimal pendidikan SMA/K sederajat.