Lowongan Kerja Sales Executive Cianjur Moka POS Terbaru di Cianjur

Info Loker Lowongan Kerja Sales Executive Cianjur
Tanggal 17 Januari 2018
Perusahaan Moka POS
Kota Cianjur
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Sales Executive Cianjur Cianjur April 2024 di Moka POS. Selamat Sore untuk agan yang sedang berburu pekerjaan. Semoga tidak berhenti untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan kualifikasi Anda. Memang seringkali mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah tidak mudah di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Sales Executive Cianjur Cianjur April 2024 di Moka POS. Berikut ini info lebih rinci mengenai Lowongan Kerja Sales Executive Cianjur Cianjur April 2024 Moka POS.

Lowongan Kerja Sales Executive Cianjur Cianjur April 2024 Moka POS

Berikut ini adalah ketentuan yang harus Anda penuhi untuk melamar Lowongan Kerja Sales Executive Cianjur Cianjur April 2024 Moka POS yang dibuka pada 17 Januari 2018 ini:

You have BA/BS degree ideally in Marketing, Business, Economics or Communications Demonstrates attention to detail and organization skills Demonstrates clear and professional written and oral communication skills Is adaptable, professional, courteous, motivated with a strong work ethic Interacts effectively with all levels of management and other employees Thrives in a fast-paced.

Hanya calon karyawan yang memenuhi syarat di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tes lanjutan. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi peserta Lowongan Kerja Sales Executive Cianjur Cianjur April 2024 Moka POS di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum closing date.

Demikian informasi Lowongan Kerja Sales Executive Cianjur Cianjur April 2024 Moka POS yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak cocok dengan ijazah Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan banyak terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui social media. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika Anda berminat mengisi Lowongan Kerja Sales Executive Cianjur Cianjur April 2024 Moka POS, segera siapkan berkas dan dokumen yang dipersyaratkan untuk mendaftar Lowongan Kerja Sales Executive Cianjur Cianjur April 2024 Moka POS tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Sekurity Dan Mekanik & Elektrikal

  PT Galang Artha Semesta -   Cianjur | Dibuka : 28 Maret 2024

Kami Membutuhkan 2 Kandidat Karyawan, 1 Sekurity dan 1 Mekanik & Elektrikal. Pengalaman Minimal 2 tahun Memiliki Sertifikat Sekurity (Sekurity) Pendidikan…


  Lowongan Kerja Cluster Direct Sales ( CDS ) Cianjur

  PT Kharisma Potensiaa Indonesia -   Cianjur | Dibuka : 23 Maret 2024

Lebih disukai memilki pengalaman minimal 1 tahun di dunia telekomunikasi atau provider, Event Organizer (EO), sales atau Marketing.



  Lowongan Kerja CASHIER - MNF Pasirhayam Cianjur

  Agro Boga Utama -   Cianjur | Dibuka : 19 Maret 2024

LOWONGAN KERJA Kami adalah perusahaan dinamis yang mengedepankan kekeluargaan. Kami memberi kesempatan yang sama untuk seluruh warga Indonesia yang memenuhi…


  Lowongan Kerja FRONT DESK AGENT (FDA)

  Gino Feruci (Kagum Hotel) Cianjur -   Cianjur | Dibuka : 15 Maret 2024

Years of experience at the same position should be min. 1 year. Familiar with VHP System Program. Good Communication skills and able to work independently or…


  Lowongan Kerja ENGINEERING STAFF (ES)

  Gino Feruci (Kagum Hotel) Cianjur -   Cianjur | Dibuka : 15 Maret 2024

Years of experience at the same position should be min. 1 year. Good Communication skills and able to work independently or within a team.