Lowongan Kerja Admin Counter CV Mulia Gamesindo Terbaru di Kediri

Info Loker Lowongan Kerja Admin Counter
Tanggal 16 Agustus 2017
Perusahaan CV Mulia Gamesindo
Kota Kediri
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Admin Counter Kediri April 2024 di CV Mulia Gamesindo. Selamat Pagi buat sobat yang sedang berburu pekerjaan. Semoga tidak putus asa untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan impian Anda. Memang terkadang mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah tidak gampang di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Admin Counter Kediri April 2024 di CV Mulia Gamesindo. Berikut ini informasi lebih detail mengenai Lowongan Kerja Admin Counter Kediri April 2024 CV Mulia Gamesindo.

Lowongan Kerja Admin Counter Kediri April 2024 CV Mulia Gamesindo

Berikut ini adalah kualifikasi yang harus Anda penuhi untuk melamar Lowongan Kerja Admin Counter Kediri April 2024 CV Mulia Gamesindo yang dibuka pada bulan April 2024 ini:

Maksimal 25 tahun. Penampilan menarik, bersedia kerja shift , masuk hari minggu atau hari besar. Admin Counter Pria atau Wanita. Menguasai Stock Barang dan Pembukuan..

Hanya pendaftar yang memenuhi ketentuan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tes selanjutnya. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi peserta Lowongan Kerja Admin Counter Kediri April 2024 CV Mulia Gamesindo di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum batas pendaftaran.

Demikian informasi Lowongan Kerja Admin Counter Kediri April 2024 CV Mulia Gamesindo yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan impian Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan thank you sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika kamu tertarik mendaftar Lowongan Kerja Admin Counter Kediri April 2024 CV Mulia Gamesindo, segera siapkan berkas dan dokumen yang dipersyaratkan untuk mengisi Lowongan Kerja Admin Counter Kediri April 2024 CV Mulia Gamesindo tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Digital Marketing Specialist (KEDIRI)

  PT. SWAKARYA INSAN MANDIRI CONTACT CENTER -   Kediri | Dibuka : 28 Maret 2024

Support marketing strategies and executions to achieve business objectives. Understands both target consumer, competitors and market landscape in order to…


  Lowongan Kerja Sales Promotion Representative / Officer (Kediri)

  GREEBEL -   Kediri | Dibuka : 27 Maret 2024

Memiliki pengalaman sebagai event coordinator selama 1 tahun. *Melakukan kunjungan & penjualan produk Stationery (Alat Tulis) kepada toko-toko alat tulis, jasa…



  Lowongan Kerja Customer Service And Administration

  Sinergia Worldwide Education -   Kediri | Dibuka : 25 Maret 2024

Meet student enrollment targets by doing work that supports marketing activities including: telemarketing, making offers, promotions, canvassing, etc.


  Lowongan Kerja Promotor Handphone

  PT Insan Daya Sentosa -   Kediri | Dibuka : 25 Maret 2024

Mengedukasi serta memberikan rekomendasi terbaik kepada customer untuk produk HP yang mereka cari; Merapikan produk di counter serta memastikan produk yang di…


  Lowongan Kerja MITRA KURIR MOTOR KOTA KEDIRI

  PT Tri Adi Bersama -   Kediri | Dibuka : 25 Maret 2024

Memliki motor pribadi, kondisi motor dalam standar pabrik dan tahun produksi di atas tahun 2012 (Diutamakan MATIC/ BEBEK).