Lowongan Kerja Field Agronomy Syngenta Global Terbaru di Pasuruan

Info Loker Lowongan Kerja Field Agronomy
Tanggal 18 Februari 2017
Perusahaan Syngenta Global
Kota Pasuruan
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Field Agronomy Pasuruan April 2024 di Syngenta Global. Selamat Pagi untuk kawan-kawan yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak nyerah untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan impian Anda. Memang kadangkala mencari pekerjaan yang pas sangatlah susah di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Field Agronomy Pasuruan April 2024 di Syngenta Global. Berikut ini informasi lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja Field Agronomy Pasuruan April 2024 Syngenta Global.

Lowongan Kerja Field Agronomy Pasuruan April 2024 Syngenta Global

Berikut ini adalah kualifikasi yang harus Anda penuhi untuk mengisi Lowongan Kerja Field Agronomy Pasuruan April 2024 Syngenta Global yang dibuka pada 18 Februari 2017 ini:

Job Description Description About SyngentaSyngenta is a leading agriculture company helping to improve global food security by enabling millions of farmers to make better use of available resources. Through world class science and innovative crop solutions, our 28,000 people in over 90 countries are working to transform how crops are grown. We are committed to rescuing land from degradation,.

Hanya calon karyawan yang memenuhi ketentuan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tahapan tes. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja Field Agronomy Pasuruan April 2024 Syngenta Global di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum lowongan ditutup.

Demikian kabar Lowongan Kerja Field Agronomy Pasuruan April 2024 Syngenta Global yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan ijazah Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan banyak terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui social media. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika kamu berminat mengisi Lowongan Kerja Field Agronomy Pasuruan April 2024 Syngenta Global, segera siapkan berkas dan dokumen yang dipersyaratkan untuk melamar Lowongan Kerja Field Agronomy Pasuruan April 2024 Syngenta Global tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Process Engineer

  Organon -   Pasuruan | Dibuka : 28 Maret 2024

This position will support operation team to ensure the operation performance achieve the target with the right procedure by providing technical expertise and…


  Lowongan Kerja Co-Operator Microniser

  PT. PQ Silicas Indonesia -   Pasuruan | Dibuka : 28 Maret 2024

Berpengalaman minimal 2 tahun mengoperasikan mesin Produksi. Apakah anda bersedia bekerja dalam jadwal Shift ? D3/S1 Teknik Mesin / Elektro.



  Lowongan Kerja CHANNEL BUSINESS DEVELOPMENT-SALES AREA PASURUAN

  PT SWAKARYA INSAN MANDIRI -   Pasuruan | Dibuka : 27 Maret 2024

Minimum 1 tahun sebagai sales/marketing. 5.Bersama dengan Regional Sales Manager Channeling dan SO Channel menyusun dan implementasi activity plan.


  Lowongan Kerja Cost Control Manager

  Elabram -   Pasuruan | Dibuka : 26 Maret 2024

Pengalaman sebagai cost control manager di bidang FMCG selama 4 tahun. Memantau dan mengevaluasi pengeluaran agar sesuai dengan anggaran yang telah ditetapkan.


  Lowongan Kerja Field Collector Area Pasuruan Jawa Timur

  PT SWAKARYA INSAN MANDIRI -   Pasuruan | Dibuka : 26 Maret 2024

Pendidikan Min SMA/SMK. Usia 19 - 35 Tahun. Memiliki kendaraan bermotor dan SIM C aktif. Melakukan kunjungan ke customer sesuai SOP.