Lowongan Kerja Power Plant Manager PT South Pacific Viscose Terbaru di Purwakarta

Info Loker Lowongan Kerja Power Plant Manager
Tanggal 24 Juni 2017
Perusahaan PT South Pacific Viscose
Kota Purwakarta
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Power Plant Manager Purwakarta April 2024 di PT South Pacific Viscose. Salam Sejahtera untuk sahabat yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak path arang untuk mencari pekerjaan yang pas dengan keinginan Anda. Memang kadangkala mencari pekerjaan yang pas sangatlah susah di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Power Plant Manager Purwakarta April 2024 di PT South Pacific Viscose. Berikut ini informasi lebih detail mengenai Lowongan Kerja Power Plant Manager Purwakarta April 2024 PT South Pacific Viscose.

Lowongan Kerja Power Plant Manager Purwakarta April 2024 PT South Pacific Viscose

Berikut ini adalah persyaratan yang harus Anda penuhi untuk melamar Lowongan Kerja Power Plant Manager Purwakarta April 2024 PT South Pacific Viscose yang dibuka pada bulan April 2024 ini:

To assist senior manager of power plant for day to day activities process and maintenance , To maintain proper documentation and validation legal requirement, To ensure safety and environment procedure implement at work place, To be control the coal storage and housekeeping in all plant areas. - Education background min S1 Mechanic/Electric Engineer - Experience min 15 years - Fluent in English.

Hanya peserta yang memenuhi kualifikasi di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tes selanjutnya. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi peserta Lowongan Kerja Power Plant Manager Purwakarta April 2024 PT South Pacific Viscose di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum tidak berlaku.

Demikian kabar Lowongan Kerja Power Plant Manager Purwakarta April 2024 PT South Pacific Viscose yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak cocok dengan kualifikasi Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan banyak terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui social media. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika sahabat tertarik mendaftar Lowongan Kerja Power Plant Manager Purwakarta April 2024 PT South Pacific Viscose, segera siapkan persyaratan dan dokumen yang dipersyaratkan untuk melamar Lowongan Kerja Power Plant Manager Purwakarta April 2024 PT South Pacific Viscose tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Field Collection - Area Purwakarta

  PT Artha Dana Teknologi (Indodana) -   Purwakarta | Dibuka : 22 Maret 2024

Penempatan wilayah disesuaikan dengan domisili (Untuk area Purwakarta & Subang). Min. 6 bulan pengalaman sebagai Field Collection.


  Lowongan Kerja Sales Executive - Purwakarta

  Agent&Co -   Purwakarta | Dibuka : 23 Maret 2024

Bersedia ditempatkan dan ditugaskan sesuai area yang sudah ditentukan. Minimum pendidikan SMA/SMK. Memiliki kendaraan motor dan sim C dan memiliki HP Android.



  Lowongan Kerja Sales Supervisor

  Reeracoen Indonesia -   Purwakarta | Dibuka : 22 Maret 2024

Education: Min. Bachelor's degree in any major. More than 1 year of experience as a salesperson in a food manufacturing company (including new business…


  Lowongan Kerja Security Manager

  PT Prakasa Citra Humanika Sukses -   Purwakarta | Dibuka : 21 Maret 2024

Identify and protect company assets through the development and implementation of security protocols. Develop and implement security policies, protocols and…


  Lowongan Kerja HR And GA Manager

  Indofood CBP -   Purwakarta | Dibuka : 20 Maret 2024

Bertanggung jawab atas perekrutan dan pergerakan karyawan, UU Ketenagakerjaan, Healthy Safety Environment (HSE), and semua hal yang berkaitan dengan kelancaran…