Lowongan Kerja Sales Executive Medan PT Kharismapratama Abadisejatindo Terbaru di Medan

Info Loker Lowongan Kerja Sales Executive Medan
Tanggal 24 Februari 2017
Perusahaan PT Kharismapratama Abadisejatindo
Kota Medan
Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja Sales Executive Medan Medan Maret 2024 di PT Kharismapratama Abadisejatindo. Salam Sukses untuk sahabat yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak nyerah untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan impian Anda. Memang kadang mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah tidak gampang di tahun 2024 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Sales Executive Medan Medan Maret 2024 di PT Kharismapratama Abadisejatindo. Berikut ini informasi lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja Sales Executive Medan Medan Maret 2024 PT Kharismapratama Abadisejatindo.

Lowongan Kerja Sales Executive Medan Medan Maret 2024 PT Kharismapratama Abadisejatindo

Berikut ini adalah kualifikasi yang harus Anda penuhi untuk melamar Lowongan Kerja Sales Executive Medan Medan Maret 2024 PT Kharismapratama Abadisejatindo yang dibuka pada 24 Februari 2017 ini:

Minimum D3/S1 Expereince Minimum 1 year Computer Literate Ms. Office Word, Excel , internet Good command in both speak and written English Posses/have your own vehicle motorcycle About the Company Medan Headquarters kharisma-sawit.com Corporate URL Perdagangan Umum Industry Kami perusahaan jasa dan distributor mesin yang bergerak di Industri Kelapa Sawit dan Industri Umum berkantor.

Hanya kandidat yang memenuhi ketentuan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tahapan tes. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi peserta Lowongan Kerja Sales Executive Medan Medan Maret 2024 PT Kharismapratama Abadisejatindo di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum lowongan expired.

Demikian informasi Lowongan Kerja Sales Executive Medan Medan Maret 2024 PT Kharismapratama Abadisejatindo yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak pas dengan minat Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan thank you sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui social media. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika sahabat tertarik mengisi Lowongan Kerja Sales Executive Medan Medan Maret 2024 PT Kharismapratama Abadisejatindo, segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang dipersyaratkan untuk mendaftar Lowongan Kerja Sales Executive Medan Medan Maret 2024 PT Kharismapratama Abadisejatindo tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Medical Representative – Respiratory Medan

  AstraZeneca -   Medan | Dibuka : 19 Maret 2024

As Medical representative, you will have principal function of calling upon specialist physicians and retail pharmacies.


  Lowongan Kerja Sales Aesthetics

  IDS Medical Systems -   Medan | Dibuka : 18 Maret 2024

Create Product Demand at Customer. Getting Revenue of Product Performance. Execution Marketing Strategy to Customer.



  Lowongan Kerja Staff Accounting Koperasi Simpan Pinjam

  Duta Motor -   Medan | Dibuka : 18 Maret 2024

Memiliki Sertifikasi Brevet A & B (lebih diutamakan). Mampu membuat Laporan Keuangan Koperasi Simpan Pinjam setiap bulannya (Laba Rugi, Neraca, SHU,dsb).


  Lowongan Kerja Mechanical Technician

  SMART Agribusiness and Food -   Medan | Dibuka : 18 Maret 2024

- Mampu bekerja efektif dan efisien sehingga mengurangi breakdown dan cost perbaikan - Mampu mengidentifikasi sparepart yg dibutuhkan pada pekerjaan…


  Lowongan Kerja Admin (Work From Home)

  RACC Australia - Migration & Education Services -   Medan | Dibuka : 18 Maret 2024

The ideal candidate will have very good *Verbal and spoken English.*. The work will require you to write English statements in accurately within challenging…